Simple blog to share

Ipaymu adalah paypalnya indonesia
Ipaymu didukung semua bank di indonesia

Ipaymu merupakan sistem pembayaran online ataupun pengiriman uang yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan internet. Fungsinya yaitu untuk pembayaran produk, belanja online, donasi, dan produk berlangganan, pengiriman uang, dan penarikan uang dengan mudah, cepat dan aman.

Segera miliki akun ipaymu, untuk transaksi online yang lebih aman,  karena tidak menggunakan kartu kredit secara langsung, ataupun transfer e-banking secara langsung namun didukung seluruh bank di indonesia

Cara daftar ipaymu :


1. Klik di sini untuk menuju web ipaymu


2. Masukkan email data login

klik spoiler berikut:
Cara daftar ipaymu
Cara daftar ipaymu | Isi data login


3. Buka email link konfirmasi

klik spoiler berikut:
Cara daftar ipaymu
Cara daftar ipaymu | Cek Email Konfirmasi


4. Isikan informasi user

klik spoiler berikut:
Cara daftar ipaymu
Cara daftar ipaymu | Isi Informasi User


5. Isi alamat user

klik spoiler berikut:
Cara daftar ipaymu
Cara daftar ipaymu | Isi Alamat User


6. Isi contact user

klik spoiler berikut:
Cara daftar ipaymu
Cara daftar ipaymu | Isi Kontak User


Bagi yang ingin dan sudah bergerak di bisnis online Ipaymu sangat diperlukan karena membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif, di dukung semua bank di indonesia.

5 comments:

  1. wow keren nih indonesia sudah punya akun paypal,tp aman nggak yamas?oya salam kenal

    ReplyDelete
  2. salam kenal mas yanto,,,kalau dari urlnya https aman kayanya mas, tapi tidak ada salahnya dicoba, toh link affiliasinya hanya ditaruh diblog, tidak merepotkan, tidak minta gendong tiap hari..hehehee..

    ReplyDelete
  3. Mas tapi kan tetep saja kebanyakan masih menggunakan paypal untuk transaksi,, contohnya saja dalam pembelian dalam amazone, terus berbisnis paid review juga kan masih menggunakan paypal... -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini khusus indonesia mas, jadi bisa transfer / deposit dari rekening bank indonesia, transaksinya lebih aman saya kira.
      seperti paypal untuk transaksinya lebih aman dari pada menggunakan kartukredit secara langsung jika membeli produk dari luar

      Delete
  4. wah keren juga ya ada paypall indonesia, kalau saya lebih suka transfer dana lewat bank lokal aja, lebih mudah soalnya nggak pakai ribet :)

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.