Simple blog to share

Pilih operator telekomunikasi yang ngerti kebutuhan emang semakin gampang dilakukan, ya ga..? karena sekarang banyak operator telekomunikasi yang menciptakan berbagai kemudahan bagi para pelanggannya. Hanya saja, beberapa dari mereka seringkali tidak memperhatikan harga.

Operator memang memberikan pelayanan yang memuaskan. Namun, harga yang ‘dilempar’ ke pasaran terbilang cukup tinggi. Akibatnya hanya orang-orang tertentu yang bisa menggunakan layanan operator tersebut.

Hal tersebut tidak terjadi pada operator telekomunikasi Axis. Setelah saya telusuri operator yang sudah bergabung dalam grup XL Axiata sejak 2013 ini, tetap konsisten memberikan layanan prima dengan harga yang relatif murah bagi konsumen. Itulah mengapa kini banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan layanan operator ini.
Jaringan 4G yang diterapkan operator ini telah tersebar hingga ke-87 "wilayah Indonesia" . Kamu bisa menikmati layanan jaringan 4G melalui pembelian paket internet dengan harga yang terjangkau.


Akhirnya Saya Pakai Axis


Dari beberapa kartu yang saya pakai, bisa dikatakan axis memang terbilang paling cocok buat saya, terutama dari sisi tarif paketan internet.
Kebutuhan internet saya selalu meningkat terutama untuk melihat konten video, karena semakin banyak orang share video, baik di facebook, youtube, atau instagram.

Banyak video yang bisa saya dijadikan informasi, hiburan, bahkan video-video konyol yang membuat tertawa sebagai hiburan paling mengasikkan setiap hari

harga-paket-internet-axis-2017-terbaru

Saya rasa kamu juga butuh lebih banyak hiburan dari internet, kan? terutama yang lucu dan konyol, biar keseharian ga penat.

Namun...
semua itu butuh kuota internet lebih besar

Tarif paket internet terbaru axis 2017


Untuk menyiasati biaya pulsa dan internet akhirnya saya menggunakan kartu axis, karena saya anggap harganya paling ramah.

Paket data internet operator ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribu untuk kuota internet hingga 90 hari.
Skema tarif paket internet axis bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

Harga Paket Internet Axis Bronet ( 4G LTE )
Jenis Paket Harga Kuota Masa Aktif Berlaku Jaringan
Bronet 1 GB Rp. 19.800 1 Gb 60 Hari 24 Jam 4G Ready
Bronet 2 GB Rp. 29.800 2 Gb 60 Hari 24 Jam 4G Ready
Bronet 3 GB Rp. 39.800 3 Gb 60 Hari 24 Jam 4G Ready
Bronet 5 GB Rp. 59.800 5 Gb 60 Hari 24Jam 4GReady

Harga Paket Internet Axis Obor ( 4G LTE )
Jenis Paket Harga Kuota Masa Aktif Berlaku Jaringan
Obor 5 GB Rp. 19.900 5 Gb 31 Hari 00 – 06 4G Ready
Obor 10 GB Rp. 39.900 10 Gb 31 Hari 00 – 06 4G Ready
Obor 15 GB Rp. 54.900 15 Gb 31 Hari 00 – 06 4G Ready

Murah banget kan, coba bandingkan dengan harga paket internet kamu sekarang.
Selain itu operator ini juga menyebarkan penjualannya secara luas.
Dengan demikian, kamu bisa menemukan penjualan pulsa atau paket data internet operator ini di mana saja.

Salah satunya bisa kamu temukan pada penjualan secara online di situs web atau aplikasi terbaru Traveloka.
Berikut screenshot cara beli pulsa pakai Aplikasi Traveloka.
Setelah aplikasi traveloka terbuka, tinggal pilih icon Pulsa & Paket Internet, kemudian masukkan Nomor Axis barumu, kemudian klik Cari Produk (pilihan nominal pulsa) untuk mencoba paket internet murah yang ditawarkan.

beli-pulsa-paling-murah-di-traveloka
Beli pulsa pakai aplikasi Traveloka

Melalui layanan yang dihadirkan traveloka, kamu bisa mendapatkan harga paket data internet atau saldo dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga penjualan di tempat lainnya.
Coba kamu perhatikan lagi skema tarif internet pada tabel di atas, pasti lebih murah kan?

Pulsa Axis ini bisa kamu nikmati untuk panggilan telepon, kirim sms, atapun internetan tanpa harus mendaftarkan paket data internet. Semuanya dengan mudah bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

Namun, meskipun operator ini tidak mematok harga yang besar untuk setiap aktivitas pelanggan, seperti panggilan telepon atau pengiriman pesan, kamu tetap perlu "selalu cek pulsa Axis setelah nelpon". Dengan pengecekan rutin, kamu bisa memantau jumlah pengeluaran saldo.
Bagaimana cara untuk mengecek ketersediaan saldo di ponselmu? Simak ulasan berikut ini:

Cara Cek Pulsa Axis

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek pulsa. Cara pertama yakni bisa kamu lakukan dengan mengetik *123# dan tekan tombol panggilan OK/Call. Dengan melakukan cara ini, kamu bisa melihat jumlah saldo yang tersisa beserta masa aktif kartu

Penting halnya untuk mengetahui kapan batas waktu masa aktif kartu yang sedang kamu gunakan tersebut. Dengan mengetahui masa aktif, maka kamu bisa segera melakukan pengisian ulang. Sehingga, nomor telepon akan tetap aktif tanpa perlu takut hangus di kemudian hari

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan layanan pesan singkat/SMS (Short Message Service). Kamu hanya perlu mengetik format “CEK” dan kirimkan ke nomor 123. Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi berupa nominal saldo yang tersisa di ponselmu. Jika saldo sama sekali tidak bersisa, maka sebaiknya kamu segera melakukan pengisian ulang.

Selain pengisian ulang secara online atau melakukan pembelian di gerai penjualan resmi, kamu juga bisa meminta transfer saldo dari sesama pengguna. Bagaimana caranya?

Cara Transfer Pulsa Axis

Jika kamu sama sekali tidak bisa melakukan pengisian ulang, atau kamu membutuhkan sejumlah pulsa saat keadaan mendesak, kamu bisa mencoba cara ini. Dengan proses transfer kamu bisa mendapatkan nominal yang kamu butuhkan dari sesama pengguna.

Pastikan kamu mengetahui orang-orang yang bisa diminta pertolongan sewaktu-waktu. Berikan informasi kepada mereka bahwa kamu membutuhkan sejumlah pulsa karena kamu dalam keadaan mendesak.
Proses ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Mintalah mereka untuk melakukan proses transfer melalui layanan pesan singkat berbayar, dengan ketik:
BAGI (spasi) Nomor telepon penerima (spasi) nominal transfer.
Kirimkan pesan tersebut ke nomor 168.

Nantinya pihak yang melakukan transfer akan mendapatkan notifikasi resmi. Notifikasi tersebut berupa persetujuan perihal pemberian saldo kepada pihak lain. Balas notifikasi sesuai kebutuhan dan saldo secara otomatis akan diterima dengan cepat ke nomor penerima.

Proses transfer mencakup nominal saldo mulai dari Rp1.000 hingga Rp1 juta dan berkelipatan Rp1.000. Kamu bisa meminta nominal tertentu, dengan syarat si pemberi telah bersedia untuk membantu. Pembayaran tentu bisa kamu atur di kemudian hari, yakni membayar secara tunai atau mengirimkan bayaran melalui bank.
Proses transfer dari operator ini juga bisa dilakukan ke pengguna XL. Dengan demikian kamu juga bisa memasukkan daftar teman atau kerabat pengguna operator XL untuk diminta pertolongan di saat mendesak.

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.