Simple blog to share

Cerita bocah bangor bolos sekolah, Ali Vs Engkong nya
...
...
...
...
...

Engkong : Heh Ali , lu ngumpet sonohh

Ali : Lahh emang ngapa kong ?

Engkong : Lahh pan tadi lu bolos , nohh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat

Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong

Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet , yang sekolah pan elu

Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI !!!

Engkong : Kampreeeeettt !!!


Klik Spoiler Berikut:
cerita ini saya dapet dari whatsup keponakan saya, namanya arif nurrohim, jadi sumbernya kurang jelas, apakah keponakan saya ngarang sendiri atau juga forwardan. tapi bagus juga buat di share.


Follow By FeedBurner untuk pemberitahuan update via email, mudah-mudahan update berikutnya bisa bermanfaat buat para sohib.

Salam kenal para blogger senior

44 comments:

  1. keren gan mantep ceritanya hehehe salam kenal

    ReplyDelete
  2. ok terima kasih bos atas kunjungannya semoga bisa menghibur.
    salam kenal juga bos dari newbie :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Terima kasih mba Hana telah mampir ke tempat saya. salam kenal ya..:))

      Delete
  4. Waduuh Ali, nggak boleh tuuh bilang gituuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehee...
      Juga terima kasih buat mba Niken, salam kenal juga semoga bisa kenal dengan para blogger senior seperti mba Niken

      Delete
  5. hahah. dasar cucu, alasannya ektrim banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang cucu bangor, gan.
      Thanks ya bos dah ke tempat ane, dikit lagi lebaran, nanti ke tempat gue lagi, gue sediain kue deket wall gue, hehehe..

      Delete
  6. Ceritanya cukup menarik pak, hehehe sudah bisa buat kita tertawa :D Tapi kok pendek banget pak ceritanya? kali aja ada sambungannya hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheee....sambungannya nyusul ya mba Eka

      Delete
  7. hahhaa
    mank enggak ada alasan yang lain apa tuh ALI ...
    Nice Post gan ...

    ★ http://www.adadeny.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas deni wall saya udah jadi focus kameranya mas deni, hehhe, akan saya ikuti info terbarunya dari mas deny

      Delete
  8. wkkwkwkwk
    gokil...gokil banget nie cerita
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa menghibur aseeeek neeeh, makasih komenya yahhh

      Delete
    2. sangat menghibur
      soalnya dari tadi saya belum ada ketawa
      tapi stelah baca nie cerita
      ngakak dechhh
      hahaha :D

      Delete
  9. ini namanya cucu yang kurang ajarr... ha ha ha :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kong, ntar lebaran maapin ali ya kong...

      Thanks bos harry dan nempel di wall saya

      Delete
  10. hahha gokil nih gan ceritanya :D
    kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  11. hahahahaaa... cucu durjana ini mah... wkwk tapi kompak banget cucu sama kakek.. hohoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D thanks yah Mba Uswah dah mampir ke blog saya

      Delete
  12. ini seperti cerita dalam buku yang pernah saya baca :)...kampret, engkong engkong di kibulin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tidak terjadi pada anak anak sekarang...hehehee

      Delete
  13. Pernah denger cerita hampir mirip ini di stand up comedy hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bos wahyu dah mampir ke tempat saya..

      Delete
  14. ampun dah aliiii.... alasannya sungguh ter-la-lu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah mudahan ke depannya yang ngomong bukan ali pemilik blog ini. B-) hehee

      Delete
  15. hahahaha lucu juga sob :D

    ReplyDelete
  16. semoga bermanfaat mba saz. dan terima kasih atas kunjungan perdananya ya

    ReplyDelete
  17. Katanya ada cerita lanjutan pak? Saya tunggu-tunggu kok belum ada hmmm :)

    Oh iya saya sudah follow blog bapak. Mohon follow back biar saling tahu kabar dan update artikel terbaru hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mba eka nanti malem saya fol.up, kalau dah di depan pc. Saya lebih sering menggunakan android soalnya.
      Untuk update blog lagi di draft beberap mungkin nanti malem ato Sabtu saya share.

      Delete
  18. waduhhh...dorhaka tu cucu :D kacau beut dah ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa cuma iseng pak Todi
      terima kasih atas waktunya sudah colek wall saya pak Todi, salam kenal dari pendatang baru di blogger.

      Delete
  19. haha, lah bocah, pinter bener, cucu kwalat

    ReplyDelete
    Replies
    1. heehehee matur nuwun mas e sudah mampir. senang bisa bertemu para blogger. semoga bisa saling support yaa..

      Delete
  20. Ha ha ha...cerita humor ala betawi, mantabbb!,...bagaimana kalau mapir dt4ku, Sob Cerita Humor versi Jawa

    ReplyDelete
  21. MasyaAllah Ali... jangan nakal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. ga mba, ali cuma bercanda
      terima kasih mba Santi atas kunjungannya

      Delete
  22. Jadi tersenyum sendiri membaca humor ini :D . Ada kerabat yang meninggal :(( dapat menjadi alasan tidak masuk ke sekolah, kantor, atau kerja B-) . Alasan yang tepat dan masuk akal, hanya agak sedikit nakal. B-(

    Salam cemerlang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak her atas apresiasi komennya, salam sukses juga

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.