Simple blog to share

An error occur while the server was being contacted

Ada yang tahu agan-agan senior blogger yang suka ngutak-atik kode blog, Ini apa penyebabnya, ya ?

Error ini saya alami ketika berkunjung ke blog lain dan ingin memberikan komentar dan memberikan tanda centang pada ✔ Notify me (by email) namun selalu tidak bisa / gagal. Meski saya sudah refresh page-nya juga tidak bisa.

Tapi ketika melakukan klik Publish langsung bisa.

error pada notifikasi komentar blog

klik "Publish" komentar berhasil dan terkirim, tapi gagal klik "Notify me"

Silahkan dicek blog sohib apakah form komentarnya berfungsi sempurna atau tidak.
Silahkan blogger senior kasih masukan sharing dari permasalahan ini agar blogwalking bisa lancar.

24 comments:

  1. saya juga menemuinya mas. tapi kadang-kadang saja. biasanya muncul error ketika saat mencentang masih dalam keadaan load.halaman.menurut saya itu masalahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu ya kang, soalnya saya paling awam masalah trobel sama blog. thanks kang infonya

      Delete
    2. apa yang dikatakn kang ucup ada benarnya, sistem lagi sibuk ngemuat malah ditambahin lagi pasokannya hehe

      Delete
    3. @ mas Dibjo thanks atas komennya..

      Delete
  2. Aku nggak tau masalah ini...
    Karena aku juga sama 0 tentang tata cara ngeblog hehee

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. thanks juga sob atas kunjungan dan komentarnya..

      Delete
  4. Kalau masalah itu terkadang saya juga mengalaminya mas..saya ingat itu gmail saya lagi bermasalah..tapi saya juga kurang tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi juga jenx, tapi kalau tidak klik notify kayanya ga ada pemberitahuan lwt email

      Delete
  5. Wah mav nih mas..untuk urusan ini sy ndak bisa nyambung..hehe
    Mungkin di bawah nanti..ada yg bisa kasih solusinya

    ReplyDelete
  6. Setuju dan ikut seperti apa yang dikatan Kang Ucup bila terjadi laporan error komen blog bila kotak kecil di beri tanda centang yang berada di sebalah akan bawah tepanya kolom untuk notify me.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya kang ucup benar gan, thanks gan atas masukannya

      Delete
  7. saya gg pernah masss , ,
    salam kenal . . :D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal sob semoga bisa saling menambah pengetahuan melalui blog.

      Delete
  8. menyimak dan menunggu senior blog untuk memberi pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita tunggu aja sob mudah mudahan ada solusi jawabannya

      Delete
  9. mungkin loading atau trafiknya mas

    ReplyDelete
  10. selama ini klo sy komen2 gk pernah aktifkan 'Notify me', tp baru aja sy coba di blogx sobat bagus tuh gk eror... *smile

    ReplyDelete
  11. Permisi,

    Kok Komentar di Blog saya gx bisa ya Mas?

    Masalahnya apa tuh?

    Coba cek : http://indofullgame.blogspot.com

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tuh sob kotak komentar di blogmu, mantap juga game game nya

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.