Simple blog to share

Notebook portable?
Memang, lagi booming dicari orang karena memang kemudahan dan flexible untuk diajak bepergian. Bisa menemani penggunanya ke mana saja dan kapan saja. Mau selfie tinggal copot docking keyboadnya, mau ngetik cepet tinggal pasang lagi. Memang benar-benar simple dan fleksibel. Nah ada yang bisa memenuhi kebutuhan seperti di atas, salah satunya yaitu Asus T100TA.

harga-notebook-asus-T100TA+spesifikasi

Selain portable, designya asus T100TA ini juga OK banget; simple, minimalis, namun tetap productive. Ini tentunya cocok buat siapa saja dengan kareakter sederhana namun tidak kalah dan tidak ketinggalan teknologi. Kalau dibawa tidak bikin punggung pegel, lihat saja beratnya cuma 1 kg. Kalau untuk urusan sehari-hari dengan aktifitas rutin, notebook ini memang cocok banget buat yang hobi upload-upload foto ke medsos, video, edit gambar, edit dokumen, atau mungkin untuk mengerjakan tugas sekolah (kuliah).

Kalau dilihat dari spesifikasi dan harganya, pantaslah untuk dimiliki:
Pertama, kapasitas hardisknya 500 GB ditambah 32 GB SSD; cocok buat simpan-simpan video musik, film kesukaan, mp3, atau barang-barang koleksi digital seerti ebook, dll.
Kedua, prosesor dan ramnya tidak mengecewakan; Intel Atom Baytrail Quad Core Z3775 1.46 GHz di kawal ram 2GB; perangkat sederhana simple tp udah lumayan powerfull.
Ketiga, layarnya 10,1 inci namun sudah menggunakan teknologi IPS; In Plane Switching; layar ini akan tetap jelas meski dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda.
Keempat, kelengkapan fitur lain tersedia; card reader (Micro SD ), 1.2 Mega Pixel web camera, Integrated 802.11 a/b/g/n (wifi), Built-in Bluetooth™ V4.0, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x Micro USB, 1 x micro HDMI, Built-in 2 Speaker(s) And Digital Array Microphone (ASUS SonicMaster Technology).
Kelima, merek; asus merupakan brand yang sudah tidak diragukan lagi, jadi kalau ada masalah dikemudian hari tidak perlu khawatir layanannya pasti bagus (pasti semua pengguna laptop apapun akan mengalami trouble tinggal waktunya yang berbeda-beda kapan)
Keenam, harga sesuai dengan kualitas dan fitur yang didapat.
Ketujuh, beli tidak kosong, sudah ada windows 8.1 dan ditambah office 365 dan multimedia.

Itulah kira-kira preview yang ada pada laptop kecil 10.1 inci Asus T100TA. Pokoknya "simple design" dan "easy use" banget dengan produk asus yang satu ini.
Ok, semoga informasi preview ini bisa jadi salah satu pertimbangan anda sebelum membeli produk sejenis. Notebook ini keren, asus, spesifikasinya tidak mengecewakan. Siapa tahu kamu dah lama lagi naksir notebook, dan akhirnya tertarik.

6 comments:

  1. sudah ada windowsnya ya. bagus tuh. harganya gimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga asus T100TA sekitar 5 jutaan sob, sesuai dengan fitur dan kualitas produk laptop yang didapat tentunya, karena dari spesifikasinya saja memang cukup bagus

      Delete
  2. Mas Walidin, bisa dipisahkan dari keyboard?? Wah, keren tuh. Beneran enteng? Karena ACER yang bunda punya nih berat kalo dibawa ke acara atau ke mana, gitu.Laptop lama sih Intel Pentium (Inside) Window 7. Nabung ah, buat ganti laptop. Bisa, gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips cerdas untuk beli laptop memang harus nabung, bu. Apalagi untuk mendapatkan laptop bagus seperti asus t100ta ini. Tentunya agar tidak menggangu keuangan keluarga. Kalau dah punya laptop seperti ini mau buat dibawa ke mana saja juga ok, ya kan bu?

      Delete
  3. Keren! Laptop saya juga asus, pak. Yang murah cuma 3 jutaan tapi sudah 5 tahun alhamdulillah masih awet sampai sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang laptop asus masih menjadi salah satu produk terbaik di pasar indonesia, mba

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===