Simple blog to share

 Kali ini saya menemukan aplikasi bagus yang bisa digunakan untuk menyertakan waktu dan tanggal secara otomatis pada image hasil screenshot. Aplikasi ini dalam kategori aplikasi floating time. Nama aplikasinya Always visible terbitan dari developer Ok Soft. Kenapa aplikasi ini saya katakan bagus? di mana kelebihannya?. Jadi begini. Kadang kalau kita melakukan screenshot di hp, khususnya bekas chat, kita pengin tahu kapan chat tersebut terjadi. Terlebih jika chat itu penting dan bisa dijadikan barang bukti untuk ditunjukkan kepada seseorang. Nah dengan menyertakan tanggal secara otomatis maka setiap kali kita melakukan screenshot, maka pada image tersebut akan tertera tanggalnya. Karena di android secara default kita tidak dapat menampilkan tangga pada saat melakukan screenshot.



Dengan bantuan aplikasi tersebut, kita bisa melakukannya dengan mudah. Jika kamu sering melakukan chat penting dan perlu discreenshot, maka aplikais ini merupakan aplikasi penting buat kamu. Dengan screenshot secara langsung, kita atau orang lain lebih mudah melihat backup image dari pada backup text sepeti yang kita lakukan pada saat melakukan backup ke akun google. Namun demikian backup ke akun google tetap penting dilakukan. Semoga info ini berguna buat kalian. Wassalam..


0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===