Simple blog to share

Apakah anda pernah mengalami hal ini..?
Ini saya alami ketika ingin mengubah profile image "Joint This Site", tapi selalu gagal.

Upload Image Joint This Site Gagal
Meski telah mencoba menggunakan browser yang berbeda dan masing-masing browser sudah dibersihkan semua cookie dan historinya.

Notifikasi error Joint This Site

Gambar di atas merupakan notifikasi error ketika ingin mengituki blog seseorang ( Joint This Site ).

Ketika saya coba lagi, gagal lagi. ....., ....., coba lagi, gagal lagi.
Why....? / kenapa ya, sob..?

45 comments:

  1. Emangnya buat apa sih sob :)
    Bukankan Follower blog sudah ada image Join This Site nya :)
    Kalau mau di taruh di side bar tinggal copi linknya sajah dia atas kan udah ada gambarnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar muncul photonya di joint this site, solanya beda dengan profile di komentar kan gan.

      Delete
  2. mungkin lagi ada perbaikan dari blogger mas atau juga memang lagi error kali. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga tahu mas, solanya kalau cek browser semuanya sudah bersih dari history dan cookie, jaringannya juga lancar, tp ko gagal mulu.

      Delete
  3. kalo saya tiap mau follow blog orang yang gagal mas, kalimat "kegagalan"nya sama kayak di gambar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa karena memang dari bloggernya ya mba,..

      Delete
  4. Sepertinya GFC akan dihapus sama mbah google karena kemungkinan akan mengoptimalkan google+
    untuk masalah kegagalan di join this site bisa sedikit diatasi dengan klik MORE OPTIONS yang terletak disebelah tombol follow this blog setelah itu klik follow n done ini sudah saya praktekkan untuk mengikuti blog ini
    salam kenal buat semua rekan disini...

    ReplyDelete
  5. kayanya masih belum bisa sob.. nanti coba saya uninstall beberapa browsernya coba

    ReplyDelete
  6. coba pake pc yang lain mas, salam kenal mas :D

    ReplyDelete
  7. Saya klo upload aman2 aja mas... coba pake browser yang lain gt mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah coba pakai ie, chrome, firefox, safari, sob.
      saya coba lagi deh..

      Delete
  8. wah ane kok nggak pernah gagal ya sob kalau upload join this site. Mungkin koneksinya sob yang kurang bersahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih bos... coba kamu tes follow blog lain, lancar apa ada gangguan.

      Delete
  9. kayanya emang lagi eror follow GFC, saya sih nyoba pake manual gan..

    ReplyDelete
  10. keliatannya google lebih cenderung ke google+ makanya join this site di errorin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau google lebih cenderung dengan google plus..mesti perlu bangun dari awal lagi nih komunitasya ya..

      Delete
  11. Waah mungkin aja lagi ada perbaikan mas atau juga memang bisa jadi lagi error kali tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya baca dari google forum memang banyak yang mengalami hal yang kaya ginian, sob

      Delete
  12. wah,,,kasusnya persis sama saya,,,ntar kalau udah bisa bagi ilmu ya mas,,sampai sekarang punya saya gagal terus,,,

    ReplyDelete
  13. ini udah ketemu mba Dwi linknya mereka blogger luar juga pada mengeluh tidak bisa menggunakan google friends connect

    link:
    https://productforums.google.com/forum/#!topic/blogger/eDQo8B61xCA

    ReplyDelete
  14. Google kayaknya gak pernah ngecek fitur itu semenjak sedari ngebeli blogger .

    ReplyDelete
  15. izin Nyimak Artikel gan :D
    btw Nice Posting gan :)

    Andrekocak Blog - Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bos, thanks juga yah dah mampir ke blog ane..

      Delete
  16. sepertinya sedang ada perbaikan fitur pak sehingga ada beberapa kompoenen blogger yang error, semoga saja semua nya bisa lancar dan normal kembali ya :)

    ReplyDelete
  17. kalau saya sih, menggantinya dengan gambar secara manual mas...

    ReplyDelete
  18. saya belum mengalami ni mas.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mengalami gagal upload foto profile sudah lama mas, cuma saya diemin aja, masih belum bisa

      Delete
  19. terkdang blogger juga sering error pak saat bikin postingan langsung di entri baru, bikin frustasi kadang kalau klik publish errror terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya kadang ketika ngetik di html editor, terus pindah ke default editor, kadang lupa menggunakan CTRL + Z. sering ilang semua calon postingan yang mau diupload.

      Delete
  20. kayanya rewel banget ya mas..
    apa perlu sajen ya..hehe :)

    ReplyDelete
  21. maksudnya di upload buat apa sih bos, saya malah jadi penasaran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. profile "follower" untuk "joint this site", bos

      Delete
  22. uda banyak komentarnya ni mas,,, gimana mas??? sudah fix belum :D
    heheh saya pun tak punya solusi

    ReplyDelete
  23. jadi solusinya gmn ini om?

    hehehe

    ReplyDelete
  24. masih sering gagal ya mas?
    1. anda pasti pernah mengganti nama di akun G+
    2. caranya saat anda masuk ke join this site pilih akun google
    3. ikuti blog ini
    4. ubah settingan profil anda, ubah jadi menggunakan G+ lagi
    disana bayak pilihan, anda bisa mengikuti dengan G+, blogger, twitter dll,

    note : sudah saya coba, karna saya juga begitu tadinya. selamat mencoba mas, kalo perlu bantuan hub aja. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas ernes diberi solusi tetang masalah ini. dulu mamang pernah ganti nama akun gplus tp ga perhatikan. ternyata ini penyebabnya toh. pas waktu ganti profile join this site memang selalu gagal. ternyata ada kaitannya.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===