Simple blog to share

Dengan spek kecepatan yang di atas rata-rata kebanyakan laptop sejenis, laptop Acer One 14 Z1401, memang cocok bagi kamu yang suka "memaksa" kinerja laptop dengan menginstall banyak aplikasi. Perhatikan saja, ketika kamu melakukan aktivitas pekerjaan berapa software yang kamu jalankan saat itu, mungkin 3-4 sekaligus atau bahkan lebih. Belum ketika kamu santai, mungkin kamu perlu terkoneksi ke google cloud storage, google picasa untuk menyimpan berbagai foto secara online, aplikasi video player, edit photo, software ebook, atau bahkan lebih banyak lagi software yang kamu install.
spesifikasi-acer-Acer-One-14-Z1401

Dengan kecepatan processor hingga 2.66 Ghz, paling tidak ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai keperluan kamu, agar nantinya kamu tidak menyesal dengan kinerja laptop yang kamu beli. Jangan khawatir dengan tampilannya karena layar acer one 14-z1401 memang 14" HD 1366 x 768, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD (bukan 11"). Cukup untuk aktivitas yang berkaitan play video/film kesukaan. Dan juga jangan terpaku pada pentium dan celeron, mekipun acer ini memiliki prosesor Intel® Celeron® processor N2840, namun kecepatan clock speednya cukup bagus.

Spek processor laptop acer one 14-z1401 yang memang powerful didukung Intel Bay Trail Dual Core, namun bobot secara fisik cukup ringan. Dengan 14 inch saja cuma berbobot 1,79 kg. Jika dimasukkan di tas akan lebih ringan jika digabung dengan perlengkapan lain yang kamu bawa seperti buku-buku, hp, dan benda-benda lainnya di dalam tas.

Bagaimana dengan spesifikasi ram acer one 14 z1401?
Dilihat dari produk-produk acer lain dengan produk yang satu ini, laptop ini tidak kalah karena sudah dijejali ram DDR3 dan Ram 2GB, enaknya jika dirasa kurang, kamu hanya perlu tambah ram lagi hingga 8 Gb. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya acer sudah mengantisipasi jika suatu saat kamu memasang ram lebih dari 4Gb yaitu dengan sistem operasi windows 64 bit, yaitu versi windows 8.1. Dengan korelasi kemampuan ram ddr3l hingga 8 giga, grafis yang ada pada laptop ini yang diberikan adalah Intel® HD Graphics untuk kejernihan hasil rendering objek bergerak (3d) seperti video, serta didukung dengan kapasitas hardisk yang cukup lega dengan dua aleternatif 320 GB / 500 GB, 5400 RPM.

Acer-One-14-Z1401

Fitur lainya yang dapat anda gunakan secara langsung yaitu seperti fitur audio berupa dual speaker built in microphone, untuk jejaring social ataupun chat video terdapat kamera dengan resolusi 640 x 480, untuk irit internetan anda dapat menggunakan jaringan wifi 802.11b ataupun fungsi jaringan lain yang disertakan yaitu Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready. Sedangkan dukungan input / outputnya berupa SDTM Card reader, Headphone, speaker jack, 1 x USB 3.0 port, 2 x USB 2.0 ports, HDMI® port with HDCP support. Baterai 23.7 Wh 2200 mAh 10.8 V 3-cell Li-ion.

Dengan spesifikasi harga yang tidak terlalu mahal Rp3.899.000,- (perkiraan harga pada bulan september 2015), apakah anda berpikir untuk mendapatkan produk Acer One 14 Z1401 ini? Sebagai saran yang terbaik, tentukan tujuan fungsi kamu membeli laptop dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Baca juga info dan tips-tips bermanfat lainnya di halaman ini: Blog Map
Jika artikel tutorial ini anda rasa bermanfaat juga buat orang lain atau teman anda, silahkan share melalui Email, Twitter, Facebook, ataupun melalui Google+ menggunakan icon yang tersedia di bawah ini.

7 comments:

  1. kayaknya saya harus beli yang ini deh, kebetulan belum punya laptop dan budget juga tipis. hehee
    makasih infonya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau buat ngeblog spesifikasi acer-one-14-z1401 lebih dari cukup mas bud. Karena kecepatan prosesornya bagus bisa buat multitasking bersamaan dengan program-program lain yang lebih besar secara bersamaan, seperti photoshop, dll

      Delete
    2. aku baru beli acer 0ne 14, yah lumayanla, bobotnya ringan, cukup tipis la, cuman kamera msih vga

      Delete
  2. bisa neh direkomin buat adikku beli

    ReplyDelete
  3. terima kasih informasinya
    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga informasi tentang spek acer one 14 z1401 bisa digunakan buat acuan produk-produk laptop yang mau dibeli, mas

      Delete
  4. Acer one Z1401 ini slot ramnya ada 1 atau 2 ya?

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.