Simple blog to share

Lama ga buka aplikasi BCA di android eh.. malah meminta ulang password untuk buka. Awalnya sempat bingung kenapa bisa error terjadi seperti itu padahal handphone tidak pernah mengalami masalah. Beberapa kali coba memasukkan password untuk membuka aplikasinya tetap gagal.
Kalau begini mah bisa repot bila tidak bisa cek saldo rekeming (padahal dalam hati saldonya kosong lama belum ada yang ngisi ;< ) apalagi melakukan transaksi mobile dengan smartphone.
Jangan sampai dateng ke kantor cabang BCA terdekat hanya gara-gara kasus tidak bisa login ke aplikasinya.

Kenapa tidak bisa login ke aplikasi BCA?
Awalnya passwordnya hanya password angka saja, lama ga buka, begitu buka lagi eh tahu-tahu minta password gabungan angka dan huruf.

aplikasi-bca-mobile-meminta-passwor-ulang

Bagaimana solusi cara mengatasi error tersebut?
Pikir-pikir pakai sedikit logika, kata kuncinya muncul di otak "bagaimana agar aplikasi BCAnya bisa untuk diakses dengan password angka dan huruf". Ketemu caranya yaitu harus reset ulang aplikasinya seperti baru, yaitu di-clear cache dan data. Caranya masuk ke menu Settings kemudian pilih Aplikasi.

aplikasi-bca-minta-password-ulang-alfabetik-dan-numerik


Setelah diclear cache dan data maka aplikasi BCA akan meminta verifikasi ulang pada saat dijalankan dengan memasukkan nomor kartu ATM. Setelah itu kamu akan diminta memasukkan password aplikasi mBCA yabg baru gabungan huruf dan angka.

Jika kamu mengalami error (kesalaahan) serupa lakukan caranya seperti di atas.

Semoga bisa membantu, silahkan share

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.