Simple blog to share

Nonton game catur online pasti mengasikkan jika kamu tahu cara menjalankan bidak-bidak catur, apalagi hobinya main game strategi. Selain tahu bagaimana taktik yang digunakan para master catur, kamu pasti akan tahu lebih banyak bagaimana pola gerakan yang mereka lakukan. Bagimana ia memainkan bidak dengan cara mengorbankan bidak tertentu untuk melakukan serangan balik ke bidak lawan dan memperoleh kemenangan dalam waktu singkat.

Namun adakah aplikasi yang bisa menyajikan tontonan pertandingan live game catur online? dan aplikasi apa yang paling bagus untuk diinstall di android?
Dari sekian banyaknya aplikasi game catur online, tidak semuanya memiliki pertandingan live, karena memang keterbatasan pengembangan aplikasi catur tersebut. Kebanyakan aplikasi-aplikasi tersebut hanyalah sebagai aplikasi biasa tanpa kelebihan yang hanya untuk menampilkan iklan.

Berbeda dengan game catur online yang satu ini, Chess dari besutan http://cnvcs.com
Game Chess ini menyajikan tontonan pertandingan live catur dari orang-orang dari berbagai negara mana saja. Ketika melihat permainannya serasa terbawa arus strategi yang mereka gunakan saat berlaga di atas papan. Teknik mereka cepat dan tepat.

Kamu dapat memilih/melihat salah satu pertarungan yang sedang berlangsung dari 20 daftar pertandingan live yang disediakan aplikasi. Jika salah satu pertandingan yang kamu lihat sudah selesai, kamu dapat melihat yang lain, atau melihat permainan terbaru yang dimulai.

Penasaran?
Install saja aplikasinya sekarang dari google play. Cari dengan kata kunci Chess (cnvcs.com) Kemudian langsung daftar agar bisa login.
Setelah aplikasinya dijalankan klik tombol Online dan login

Buka spoiler berikut:
menonton-permainan-catur-online

nonton-pertandingan-catur-online

nonton-game-catur-online

Jika diperhatikan taktik ketat dari mereka, seru dan sangat menantang. Level permainannya pun sudah tinggi sekali bisa sampai 1700 , padahal level awal saat pertama kali masuk login menggunakan aplikasi chess ini adalah 1200.

Selain bisa nonton secara live pertarungan caturnya, aplikasinya lengkap sekali ada puzzle hingga ribuan teka-teki strategi yang bisa kamu pecahkan.

Keunikan para master dalam bermain catur ialah model serangannya yang susah ditebak oleh lawan mainnya apalagi yang belum berpengalaman, # termasuk saya :) yang belum punya pengalaman dengan kemenangan yang memuaskan. Ibarat pepatah "Di atas langit, masih ada langit"; ketika seseorang main dan menang, ia akan dikalahkan lagi oleh orang lain. Meski begitu tidak masalah untuk terus belajar mengembangkan kemampuan teknik bermain catur untuk diterapkan strateginya dalam praktek sehari-hari, misalnya dalam bisnis, politik, dll.

Semakin sering menonton latihan serangan catur dari para seniornya, akan semakin mahir bertanding sendiri melawan orang lain.
Jika kamu mahir tentunya akan masuk dalam daftar tersebut yang juga akan ditonton orang dari berbagai negara.
Silahkan coba...

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===