Simple blog to share

Berbagai tipe ebook / buku digital dapat di download di mana saja di internet, baik yang free maupun yang berbayar, atupun yang sebenarnya berbayar namun di-share secara gratis.

PDF (portable document format) merupakan ebook yang paling lama generasinya. Jenis ebook lain misalnya .chm (compiled html / compiled hypertext markup language), .mobi (mobipocket ebook), azw (ebook generasi awal .mobi; jenis ebook yang hanya ada di amazon online book store), ataupun ePUB (electronic publication)

Untuk membaca berbagai format ebook diperlukan
software tersendiri, misalnya untuk membaca pdf diperlukan pdf reader (adobe reader), untuk membaca .epub diperlukan software seperti calibre, untuk membaca .chm diperlukan chm reader (ireader).

jenis-ebook-reader-adobe-digital-editions
Jenis ebook epub reader ; adobe digital editions

Nah, banyak software/tool yang bisa anda gunakan untuk membaca berbagi buku digital khususnya epub, yaitu :
Macam-macam epub reader / ebook reader bisa anda dapatkan secara free download dari website di atas akan menambah pengalaman baru dalam menjelajahi berbagai buku-buku digital kesayangan anda.

Kebanyakan dari software tersebut sudah ada di android (play store). Jika anda menggunakan perangkat mobile seperti android, untuk membaca ebook, pastinya akan sangat menyenangkan bisa membaca berbagai jenis ebook yang ada sukai.
Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga isinya bisa bermanfaat buat anda.
Anda sudah membaca info tentang 10 Website terbaik untuk Pecinta Buku ?


6 comments:

  1. keren juga ya pak epub ini, bisa dicoba nih untuk di download dan di install di laptop saya mengingat manfaat nya ada banya k sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja mba, karena tidak semua buku menggunakan pdf. jadi ada yang format .epub maka harus dibaca dengan software tambahan epub reader.

      Delete
  2. aplikasinya beda-beda ya. gak ada yang 1 software untuk buka epub, pdf, chm, mobi, azw

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ini memang saya belum menemukan software yang bisa membaca semua format ebook mas. mungkin karena platformnya beda jadi untuk membaca tipe ebook tertentu seperti epub harus menggunakan epub reader, .chm harus menggunakan chm reader

      Delete
  3. thx, infonya. Coba saya meluncur dulu ke android :)

    ReplyDelete
  4. Great posting i loe the wya you are

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.