Simple blog to share

Meski sebenarnya Lenovo G40-30 ini untuk level entry (pemula), namun jangan meremehkan fungsinya karena bagiamanapun juga, jika anda tidak memiliki laptop, anda akan dibuat susah dan sepi dengan dengan aktifitas dan tugas sehari-hari. Lebih baik pilih yang entry level dulu dari pada memaksakan untuk beli laptop yang high end spesification (laptop dengan spek tinggi). Yang penting anda bisa happy berjejaring sosial, gaming ringan seperti asah otak/refreshing, dan tentunya tugas (pr) anda tidak terabaikan. Ya, kan?

lenovo-g40-30-spesifikasi-spek-dan-harga

Dengan laptop Lenovo g40-30 sebenarnya tidak perlu khawatir dengan performa yang akan anda dapatkan. Lihat saja jika laptop ini telah memiliki otak intel pentium Quad Core N3540 di sertai fitur visualisasi Intel HD Graphics. Layarnya pun lebar 14 inch. Jadi anda tidak perlu ragu akan tingkat kepuasan ketika menonton film-film kesukaan anda baik animasi ataupun film thriller, atau bahkan berbagai video stremaing sekalipun. Dengan kemampuan RAM (Random Access Memory) 2 GB DDRL3, laptop ini pun lebih dari cukup untuk menjalankan program-program keseharian seperti program antivirus, program ms.office, pdf reader, software zip, musik player, video player, internet browser, webcam, tool burning, photo editor, google picasa, web design program, program teknik seperti autocad, dan program lain yang mungkin anda perlukan sendiri. Banyak dan besarnya dokumen / file-file yang ingin anda simpan juga tidak perlu dikhawatirkan karena kemampuan daya tampung hardisknya mencapai 500 GB.

Anda sedang mencari laptop lenovo? Baca juga informasi ini:
Preview Spek Lenovo N300 - Desktop All in One Dengan Sistem Operasi Android
Lenovo S20 - Laptop Ultra Portable - Tipis dan Banyak Kelebihannya

Bentuk design laptop Lenovo g40-30 pun stylish dan tipis: kurang dari 1 inci. Selain itu yang menjadi keunikan plus ++ dari laptop ini (tentunya jika melihat "kasta" entry level) yaitu Veriface Pro yang dapat memindai/mengenali wajah pemiliknya untuk membuka perangkat. Jadi anda tidak perlu khawatir soal keamanan saat laptop ini anda tinggal pergi sementara dari meja anda, yang mana orang lain bisa menyalahgunakannya tanpa izin dan sepengetahuan anda.
Jika suatu saat laptop ini error karena suatu sebab, anda pun tidak perlu khawatir karena notebook ini sudah dilengkapi dengan One Key Recovery untuk melakukan backup secara rutin atupun melakukan pemulihan saat terjadi kerusakan. Data penting yang paling berharga tetap aman.

Kelengkapan lainnya yaitu fitur dvd drive yang sudah terintegrasi; fitur Energy Manager dan dukungan 4 cell baterai (mampu bertahan hingga 4 jam).
Lalu untuk sistem operasinya sendiri lenovo g40-30 mengusung windows 8.1

Jadi jika anda memiliki anggaran yang pas-pasan untuk membeli laptop dengan layar yang setara laptop kelas menengah yaitu 14 inci, dengan kemampuan grafis HD (High Definition), dan suara Dolby Advance Audio maka laptop G40-30 bisa anda pertimbangakan untuk dibelinya. Tidak ada salahnya mencoba jenis kelas entry dulu, sembari anda belajar apa yang ingin anda kuasai. Setelah anda mahir dan dirasa cukup dengan kemampuan anda, anda bisa berganti dengan laptop kelas high end untuk memperoleh kinerja yang maksimal.

Semoga review Lenovo G40-30 bisa bermanfaat buat anda.

3 comments:

  1. Blog niche, nih.. Keren! Kunjungan balik dari kami. Semangat terus, Mas. Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tahu nih mas, masuk kategori blog niche atau bukan soalnya asal nulis aja. cuma kebetulan selalu dapet ide seperti ini terus.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.