Simple blog to share

Satu lagi produk terbaru dalam bidang teknologi komputer/laptop dari lenovo yaitu Lenovo N300 - All In One Desktop yang memiliki banyak kelebihan untuk mendukung tugas-tugas rutin, game, dan aktivitas online di jejaring sosial. Dipadukan dengan produk intel lenovo menyajikan produk desktop dengan Dual Core Prosesor Intel Celeron J1800 yang mampu bekerja dengan performa yang lumayan bagus.

spek-lenovo-n300-all-in-one-desktop

Lebih bagus lagi, karena komputer desktop ini sudah mengadopsi layar sentuh 19.5 inch, sehingga anda dapat dengan mudah melakukan aktifitas yang beragam maupun untuk keceriaan bersama keluarga anda untuk medapatkan berbagai hiburan dari perangkat ini. Layar lebar sangat bagus untuk menikmati tontonan film dan kartun bersama anak-anak, ataupun main game ketangkasan otak. Design Lenovo N300 pun elegan, dan mudah dipindah-pindah.


Meski layarnya lebar namun kekuatan batery yang digunakan mempu bertahan hingga 3.5 jam. Saya sendiri sangat apresiasif dengan designnya yang begitu bagus nan elegan, apalagi jika dipasang di rungan yang mudah terlihat mata lewat.

lenovo-all-in-one-desktop-n300-white

Lalu bagimana dengan jenis koneksi dan fitur lainnya Lenovo N300 ini? Sebagai desktop all in one dengan sistem operasi android jelly bean (android 4.2), selain desaignnya yang bagus (sekaligus mendukung kelengkapan interior di atas meja), tentunya mendukung kemudahan dalam hal konektifitas baik wifi maupun LAN (Lokal Area Network).Kemampuannya dalam hal penyimpanan datanya pun cukup, 500 Gb.

Inilah spesifikasi desktop lenovo N300 all in one:

Processor: Intel Celeron J1900 Processor( 2.00GHz 1333MHz 2MB)
Operating system: ANDROID 4.2
Display type: 19.5" HD+ LED Backlight
System Graphics: Intel Integrated HD Graphics
Total memory: 2.0GB PC3-12800 DDR3 SDRAM 1600 MHz
Hard drive device: 500GB 5400 rpm
Network card: Broadcom 11b/g/n Wi-Fi wireless
Bluetooth: Bluetooth Version 4.0
Warranty: One year
Pointing device: USB Optical Wireless Mouse
Battery: 3 Cell Li-Polymer
Battery Life: Up to 3 hours
Weight: Starting at 4.6kg (10.1 lbs)
Dimensions (W x H x D): 489 x 323 x 33mm (9.35 x 12.72 x 1.30")
Speakers: Stereo
Microphone: Integrated
Ports: 3 USB 2.0, 6-in-1 card reader, mic, headphone, LAN

lenovo-all-in-one-desktop-n300-side
Jika anda berkeinginan beralih dari android 4.2 ke windows 8 maka desktop ini bisa anda ganti sendiri, agar lebih leluasa bersenang-sengan dengan fitur-fitur windows 8.
Dengan spesifikasi teknis di atas, layar lebar 19.5 inch, dekstop ini mudah di pindah-pindah karena tidak harus menggunakan kabel untuk melakukan presentasi inhouse jika ada tamu datang, dan kinerja dekstop ini yang lumayan bagus di kisaran harga 6 juta ke bawah, apalagi jika sertai dengan design yang elegan di atas meja kerja yang mudah terlihat mata, maka produk ini mungkin perlu anda pertimbangkan.

Silahkan kunjungi stand lenovo di mall, autorized dealer, atau toko komputer di tempat anda untuk dapat melihat secara langsung detail produk dan designnya.

Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.


9 comments:

  1. Lenovo desktop os android ini bisa untuk design grafis juga enggak ya?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya bisa dan enteng untuk design grafis seperti photoshop cs 5 masih ok, dan adobe in design cs 6, sob. desingnya yang simple, portable, dan elegan akan menambah kemudahan untuk dipindah pindah. untuk transfer file-file rinngan tablet raksasa ini bisa menggunakan bluetooth dan tinggal colok aja alat bluetoothnya ke slot usb, sob

      Delete
  2. Replies
    1. iya lumayan mas, jika dibandingkan dengan dimensi meja membantu kesan elegan interior, hehhee

      Delete
  3. naksir berat ane gan ma produk yang satu ini sayangnya kantong masih jebol hehehe :)

    ReplyDelete
  4. cara instal windows 8 nya gimana gan? saya udah colokin tuh media instalasinya ke usb nya si lenovo n300 ini, dan sudah saya set pula bootingnya ke media instalasinya. tapi tetap saja dia gamau nginstal. no operating system found katanya. padahal dicoba di kompi lain bisa aja tuh.

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.