Simple blog to share

Dari nama dan designnya saja laptop ini sudah dapat ditebak kalau lapotop lenovo yoga 500 ini pasti memiliki spesifikasi yang unik dengan fungsi multi, baik sebagai laptop, tablet, tent mode (lipat V terbalik), ataupun stand mode (mode berdiri). Semakin fleksibel sebuah perangkat khususnya dalam hal ini laptop, maka akan semakin memudahkan penggunannya untuk berbagai kepentingan. Misalnya dengan mode stand anda akan lebih mudah jika ingin nonton film. Mode tent mempermudahkan anda cari resep makanan sambil masak. Mode tablet akan mempermudah anda beraktifitas di luar ruangan misalnya berfoto-foto selfie, berfoto-foto kegiatan anak sekolah, foto ngumpul arisan, dll. Dan tentunya untuk mode laptop akan digunakan seperti pekerjaan rutin biasanya, mengetik, edit photo, dan edit video.

spesifikasi-lenovo-yoga-500

Yang menjadi spesifikasi unik lenovo yoga 500 ini yaitu teknologi audionya yang sangat bagus dan memiliki profile masing-masing fungsi, karena kebanyakan laptop hanya memiliki 1 profile audio. Jadi dalam berbagai mode pemakaian apapun baik tent, laptop, tablet, atau stand kualitas suaranya tetap bisa dibanggakan.

Bukan hanya itu saja, lenovo yoga 500 ini telah dilengkapi fitur Special Motion Control. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan fleksibilitas mode pemakaian. Misalnya saat presentasi dengan laptop ini, anda tidak perlu menggunakan clicker untuk mengganti slide.

Ditambah lagi adanya aplikasi lenovo ShareIt. Aplikasi share it ini bisa anda manfaatkan untuk bertukar data secara cepat bersama teman/rekan kerja anda, misalnya akan berbagi pakai file pdf, video, musik, gambar, dll, tanpa harus mengkoneksikan masing-masing perangkat ke lenovo yoga 500. Misalnya antara laptop dengan laptop dan antara laptop dengan android. Bayangkan jika teman anda ada 10 pada saat berkumpul bersama di suatu tempat yang menyediakan wifi dan ingin berbagi file/data, betapa repotnya jika masih mengandalkan koneksi kabel satu-persatu secara bergantian untuk bertukar data. Ya kan..? Nah,dengan aplikasi shareit ini bisa sangat cepat berbagi data dengan ke 10 teman anda. Aplikasi share it ini mengandalkan koneksi wifi dalam bertukar data.

Anda dapat melihat cara penggunaan share it yang sudah saya bagikan di halaman ini:
SHAREit - Cara Mudah Transfer File via Wifi dari Android ke Laptop (PC) atau Sebaliknya

harga-lenovo-yoga-500

Dari sisi besar kecilnya tampilan fisik laptop ini memiliki layarnya 14 inci dengan pixel 1920x1080 (FullHD Touch Anti-Glare). Designnya pun stylish, fleksibel, modern, dan dapat mendukung tampilan anda tentunya.
Untuk lebih lengkapnya tentang spesifikasi lenovo yoga 500, anda dapat membuka spoiler di bawah ini:
Buka spoiler berikut:
PERFORMANCE
Processor: Intel® CoreTM i5 processor 5200U (3M Cache, 2.20GHz up to 2.70 GHz) | Operating System: Windows 8.1 Update | Graphics : GeForce® 40M 2G GFX | Memory: 4GB; Up to 8GB DDR3L | Webcam: 0.3M Single mic or HD with array mic | Storage (harddisk): 1TB HDD or up to 1TB SSHD | Audio: 2 x 1.5W stereo speakers with Dolby® DS1.0 + Home Theater® certification | Battery 14" : Up to 6 hours with 45WHr

DESIGN
Display: Up to 14" or 15.6" FHD 1920 x 1080 anti-glare, 220 or 250 nits | Dimensions: (W x D x H): 14" : 13.38" x 9.25" x 0.84" (340 mm x 235 mm x 21.5 mm) | Weight: 1.8 kg (3.96 lbs) | Color (warna): white (putih), red (merah), black (hitam)

CONNECTIVITY
Communication: WiFi 802.11 b/g/n or a/c, Bluetooth® 4.0 | Connectors: 2 x USB 3.0, 1 x USB 2.0, HDMI-out, 4-in-1 card reader, Audio combo jack, RJ-45

PRELOADED SOFTWARE
Security & Support: McAfee® Internet Security (30-day free trial); VeriFace® Pro; OneKey® Optimizer | Entertainment: Zinio™ Online Newsstand | Multimedia: Lenovo® Photo Master | Productivity: Evernote®; Lenovo® SHAREit; Lenovo® Harmony

ACCESSORIES:
N3903 Wireless Mouse | Headset

Note:
Sebagai tambahan informasi lenovo yoga 500 ini sebenarnya memiliki 2 varian yaitu dengan layar 14" dan 15".
Perbedaanya untuk layar 15" bisa dilihat di bawah ini:
Display:  15.6" FHD 1920 x 1080 anti-glare | Dimensions: (W x D x H): 15.15" x 10.03" x 0.87" (385 mm x 255 mm x 22.2 mm) | Weight: 15.6" : 2.1 kg (4.63 lbs) | Processor:  Intel® CoreTM i7 processor | Battery: Up to 5.5 hours with 45WHr battery

Jadi kesimpulannya dari uraian di atas menurut saya, laptop lenovo yoga 500 ini memeiliki 4 kelebihan utama yaitu: 1) Memiliki 4 mode penggunaan yang akan mempermudah pemakainya. 2) Memiliki audio profile sesuai dengan masing-masing mode. 3) Memiliki kecepatan performa yang bagus. dan 4) memiliki spesifikasi unik yang bisa diandalkan dan dibanggakan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari daftar harga laptop barunya untuk lenovo yoga 500 14"ini sekitar 10 jutaan. Namun dari segala kelebihan yang melekat pada produk ini memang pantas, baik fitur, performa, teknologi, ataupun kualitasnya. Anda sedang cari laptop baru dan tertarik? Masukkan ke daftar list pilihan anda untuk pertimbangan lebih lanjut dengan merek laptop lainnya.

Silahkan anda baca juga update terbaru produk laptop ini dengan spesifikasi dan harga yang berbeda:
Ada Rencana Beli Laptop Lagi? - 5 Jenis Laptop Lenovo Terbaru Ini Mana yang Paling Sesuai dengan Isi Kocekmu


6 comments:

  1. Replies
    1. iya betul kang memang mantap nih kriteria spek lenovo yoga 500nya

      Delete
  2. Replies
    1. Harga lenovo yoga seri 500 ini bisa dibilang mahal bisa dibilang murah. Bagi kebanyakan orang memang mahal termasuk seperti asumsi saya. Namun murah bagi mereka yang mengandalkan performa dan flesibilitas tinggi.

      Delete
  3. hmm gadget pun bisa yoga ya alias dilipet bolak balik hehe.. kepengen bgt sebenernya punya ini, android jadul saya jga lenovo tp sdh gak nampung, tapi kalo bandrolnya 10jt hiks mundur teratur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dulu dari bisnis blog mba Lia. Baru beli lenovo ini buat modal ngeblog lagi biar tambah semangat. hehee...

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.