Simple blog to share

Setiap orang yang ingin beli laptop kebanyakan merasa bingung saat memilih jenis dan spesifikasi yang diinginkan. Pertama, pengen spek bagus namun apa daya isi kantong biasanya kurang memadai. Harus nunggu duit kumpul tapi tak kumpul-kumpul kepakai terus dengan alasan beli inilah, beli itulah. Akhirnya sampai saat ini punbelum kebeli juga laptop kesayangan yang dambakan. Kedua, orang tersebut biasanya tidak sadar betul apa tujuan dan fungsi yang ditonjolkan dengan laptop yang ingin dia beli, apakah untuk fungsi ringan seperti browsing, mengetik dengan m.excel, ms word, nonton film atau untuk tugas-tugas berat yang membutuhkan software gede untuk di-install seperti game berat, software adobe, software autodesk, dll.

spesifikasi-harga-lenovo-G40-70

Apalagi saat di depan pelayan toko laptop, si pelayan banyak ngomong ini itu seolah-olah tahu betul kenginan orang tersebut. Dan salahnya orang tersebut tidak menyebutkan spesifikasi laptop seperti apa yang ia inginkan.

# Baca juga spesifikasi laptop lenovo yang satu ini: Design dan Spesifikasi Lenovo Yoga 500

Nah di sini ini akan anda lihat beberapa laptop lenovo yang bisa menjadi masukkan jika anda ingin membeli laptop baru, dengan spesifikasi dan harga yang berbeda:


Lenovo Yoga 3 PRO
- 5th Generation Inter Core M-5Y71 Processor
- Sudah ada sistem operasinya. Menggunakan windows 8.1
- 8 GB ram; 255 GB SSD  (Solid State Drive)
- Intel Graphic 5300
- Multimedia PC yang bisa digunakan dalam 4 mode (notebook, tablet, stand, or tent)
- Camera 1.0 MHD
- Layar 13.3" (3200X1800) Quad HD - IPS multi touch screeen; IPS merupakan teknologi yang mana jika layar dilihat dari samping akan tetap terlihat jelas.
- Color: platinum, Clementine Orange, Champagne Gold.
- Garansi yang diberikan 2 tahun
- Harga kurang lebih: Rp.16.999 jt
Buka spoiler berikut:
spesifikasi-harga-lenovo-yoga-3-pro

Lenovo Yoga 3
- 5th Generation Intel Core i7-55000U Processor
- 4GB DDR3; 500GB HDD + 8 GB SSD (Solid State Drive)
- NVidia GeForce GT940 2GB
- Windows yang disertakan 8.1
- Color: Black, Silver, White
- Garansi yang diberikan selama 2 tahun
- Layar 14 Inci
- Harga +- Rp.13.449 jt
Buka spoiler berikut:
spesifikasi-harga-lenovo-yoga-3

Lenovo G40-70
- Intel Core i3-4030U Processor
- 2GB DDR3; 500 GB HDD
- Intel HD Graphic 4400
- Layar 14" HD TN GL: (Flat)
- DVD Super multi
- Harga Rp.4.699 jt
Buka spoiler berikut:
spesifikasi-harga-lenovo-G40-70

Lenovo G40-30
- Intel Celeron Dual Core
- 2GB DDR3; 500GB HDD
- Intel HD Graphics
- Layar 14" HD TN GL (flat)
- DVD Super Multi dan DOS (Disk Operating System)
- Harga kisaran Rp. 3.399 jt
Buka spoiler berikut:

spesifikasi-harga-lenovo-G40-70

Lenovo S20-30
- Intel Celeron Dual Core Processor N2840
- 2GB DDR3; 500GB HDD
- Intel HD Graphics
- 11.6" HD led anti glare + DOS
- Harga kisaran 2.999jt

Lenovo memang memiliki banayk sekali varian produknya. Selain itu ia juga telah didukung dengan banyak service center. Pihak lenovo telah menyediakan 80 lokasi service center yang tersebar di seluruh kota di indonesia. Jadi jika anda tertarik dengan produk lenovo, sepertinya tidak usah khawatir dengan layanan service nya.

4 comments:

  1. Kalau saya sendiri lebih tertarik untuk beli Lenovo S20-30,, harganya lumayan murah dibandingkan yang atasnya,,, sepknya juga sudah cukup,, apalagi kalau cuma dipakai buat ngetik doang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting dengan harga segitu, laptopnya cocok untuk ngeblog ya, kang. Buat bikin tulisan lancar begitu juga untuk dibawa ke mana-mana. Memang pilihannya kan Ahmad udah tepat jika begitu.

      Delete
  2. Hmm sepertinya cocok nih buat santai dan bisa dibawa diluar karena bosen kalau terus dirumah, terima kasih mas untuk infonya sangat membantu sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama semoga info laptop terbaru dari lenovo tersebut dapat jadi alterantif sebelum membeli harga laptop yang lebih mahal. Tentunya dengan tetap memperhatikan fungsi utamanya, dan biaya yang tersedia untuk beli laptop baru. Mudah-mudahan dengan melihat speksifikasi masing-masing laptop, tidak akan salah beli.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.