Simple blog to share

Menghapus nomor rekening dari daftar transfer di KlikBCA ini penting dilakukan, jika nomor rekening yang pernah anda transfer sebelumnya merupakan milik orang yang tidak anda kenal. Sebagai contoh: anda pernah beli barang secara online dari orang lain. Nomor rekening dari si penjual biasanya tidak lagi digunakan, namun masih ada di daftar transfer KlikBCA anda.

Untuk menghindari kesalahan transfer pada transaksi berikutnya, dan agar tidak membingungkan dengan banyaknya nomor rekening yang tidak penting di list daftar transfer, sebaiknya anda hapus saja.

hapus-daftar-transfer-rekening-bca

Semakin sering anda menggunakan Klik BCA, apalagi jika sering beli barang-barang secara online, seperti beli baju, beli mainan, beli handphone, ataupun beli item kesukaan anda (tentunya harus di situs terpercaya), maka akan semakin banyak nomor rekening orang lain yang tidak anda kenal secara langsung di daftar transfer yang terlihat. Inilah tujuannya anda harus menghapus nomor rekening tersebut; untuk menghindari kesalahan transfer kepada orang yang tidak anda kenal sama sekali. Meskipun anda telah memiliki ketelitian dan hati-hati ketika akan melakukan transfer, bisa saja anda melakukan kesalahan transfer.

Menggunakan internet banking BCA itu tidaklah susah, yang anda perlukan hanyalah sikap teliti apakah nomor rekening sesuai dengan nama orang yang akan anda transfer atau tidak. Dan yang kedua adalah anda bisa/paham bagaimana cara menggunakan keyBCA.

Pada masing-masing panduan transaksi bank melalui klikBCA di tautan yang diberikan anda dapat secara langsung tahu caranya, dan bisa mempraktekannya sendiri:
Cara Transfer Internet Banking BCA - KlikBCA

Cara menghapus daftar transfer di klikBCA sangat lah mudah dilakukan. Berikut merupakan langkah-langkahnya:


1. Buka website resmi BCA www.klikbca.com
Buka spoiler berikut:

cara-menghapus-daftar-transfer-di-klik-bca

2. Login terlebih dulu; masukkan User ID dan PIN internet bankingnya.
Buka spoiler berikut:

penghapusan-nomor-rekening-daftar-transfer-klikbca

3. Klik Administrasi pada sidebar menu
Buka spoiler berikut:

menghapus-daftar-transfer-

4. Kemudian klik sub menu Hapus Daftar Transfer
Buka spoiler berikut:

cara-menghapus-nomor-rekening-di-klik-bca

5. Pilih bullet Rekening BCA > klik tombol Kirim
Buka spoiler berikut:

hapus-daftar-transfer-rekening-bca

6. Beri tanda centang yang akan dihapus pada daftar yang ada > klik Proses
Buka spoiler berikut:

cara-menghapus-rekening-dari-daftar-transfer

7. Selesai. Kembali ke Menu Utama
Buka spoiler berikut:

cara-menghilangkan-nomo-rekening-di-daftar-transfer-klikbca

# Setelah selesai membaca ini, baca artikel terbaru saya ya yang urusannya dengan transfer-mentransfer:
Pengalaman Transfer Uang Lewat Alfamart

Dengan cara menghapus daftar transfer tujuan di klikbca, resiko anda salah transfer ke orang lain yang bukan tujuannya bisa diminimalisir. Ini merupakan tips yang bisa anda lakukan, karena semakin banyaknya nomor rekening di daftar transfer yang sudah tidak digunakan lagi, anda akan dibuatnya tidak nyaman bahakan bingung dan akhirnya terjadi kesalahan transfer.

2 comments:

  1. sipp...untuk tambah pengetahuan saja...soalnya sy g punya bca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok pak ustadz, Saya share cara ini agar orang lan yang baru menjadi nasabah BCA bisa tahu cara menghapus nomor rekening di daftar transfer BCA, agar mereka bisa tahu sebelum menggunakan internet banking BCA

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.