Simple blog to share

Kali ini saya mau share cara membeli tiket dengan aplikasi BebasBayar. Karena pembelian tiket yang kemarin saya lakukan tidak melalui website atau aplikasi resmi kereta api, ada sedikit-banyaknya ingin menilai baik-buruknya aplikasi ini. Saya sebenarnya sudah agak lama menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai keperluan khususnya untuk dua keperluan rutin pulsa dan pulsa listrik. Dan belum pernah digunakan sebagai aplikasi pembelian tiket. Kemarin saya coba untuk cari tiket kereta api pakai aplikasi bebasbayar ini, untuk pulang dari stasiun pasar Senen Jakarta ke Gombong Kebumen. Pas saya coba, cukup mudah untuk mencari tiket mana saja bangku kereta yang masih kosong. Oh ya, interface aplikasi ini saya akui cukup bagus dan familiar dengan orang awam sekalipun.
Meski baru pertama kali menggunakannya untuk beli tiket, proses pembayarannya simpel banget. Apalagi jika memiliki saldo top-up yang cukup untuk pembayarannya. Tidak perlu transfer ke bank, yang mengharuskan bolak balik buka aplikasi lain. Dengan aplikasi bebasbayar bisa langsung potong dari saldo aplikasinya. Begitu pembayaran selesai, tinggal screenshot nomor bookingnya. Dan nomor bookingnya tersebut cukup di ketikkan ke mesin printer tiket kertas yang ada di stasiun. Aku rasa sih cukup simpel dan mudah

Buka spoiler videonya:

Oh ya selain beli tiket pakai aplikasi khususnya aplikasi bebasbayar, dapat juga cashback yang bisa dikumpulkan untuk beli item lainnya seperti pulsa, karena cashback langsung masuk ke saldo aktif. Kalau kamu pengin tahu lebih tentang penggunaan langsung bebas bayar bisa baca di sini; tentang aplikasi bebasbayar. Menurut saya yang sudah mencobanya sendiri, reviewnya cukup bagus karena proses pembelian tiket bisa dilakukan dengan cukup mudah. Lebih dari itu bukan hanya tiket kereta saja sih, ada juga pesawat. Kalau untuk beli tiket pas pulang lebaran memang belum saya pernah. Namun nanti akan saya coba. Siapa tahu melalui aplikasi ini dapat pembelian tiket lebaran dan bisa pulang kampung lagi. Begitu juga kamu bisa mencobanya sendiri untuk berbagai keperluan yang rutin. Menurut review saya, aplikasi bebasbayar ini bisa dianggap sebagai aplikasi multifungsi yang banyak sekali membantu.

Masih dalam hal yang berkaitan, beberapa waktu lalu saya juga mencoba pembelian tiket, namun tiket bis bus. Yaitu dengan aplikasi Rosalia Indah. Kamu bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan membaca pada halaman link ini.


0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===