Simple blog to share

Processor intel tercepat saat ini jika anda ingin tahu adalah processor devil's canyon i7-4790k. Dari kode namanya processor sudah dipastikan merupakan processor high end, karena harga komputer yang dibekali dengan kode i7 memang merupakan teknologi yang bisa dibilang masih (sangat) mahal untuk kebanyakan orang. Harga prosesor devil's canyon i7-4790k di indonesia dibanderol 4 jutaan. Prosesor ini menggunakan quadcore, dengan kecepatan yang sangat bagus yaitu 4.4 Ghz.

processor-tercepat-tahun-2014
Jika anda ingin memiliki komputer dengan spesifikasi yang tinggi untuk tujuan seperti modeling objek 3d beserta renderingnya, mengedit film, dan gaming misalnya, maka processor ini merupakan prosesor terbaik yang bisa anda pertimbangkan. Memang harganya masih dibilang sangat tinggi bagi kebanyakan orang di indonesia, namun akan sebanding dengan nilai dan kinerja yang akan didapatkan. Biasanya jenis pekerjaan yang memerlukan prosesor ini adalah seorang arsitek untuk membuat modeling dan rendering, orang-orang yang hoby gaming, editor film ataupun animator.

Prosesor ini dibekali dengan properti hyperthreading dengan 8 logical cpu, 8MB L3 Cache, dan grafis yang sudah terintegrasi yaitu intel HD 4600 dengan spek kecepatan 1250 Mhz.

Dari sisi software yang dapat diinstall, devil's Canyon i7-4790k akan sangat baik jika untuk menjalankan software-software besar seperti 3ds max (software untuk modeling 3d, film animasi, modeling karakter game), adobe premier in (software untuk edit film), pinacle studio (software untuk edit film), autodesk maya (untuk modelin3d game development, 3d game animation), sketchup (modeling 3d arsitektur), autodesk inventor (untuk design 3d engineering), dan aplikasi berat lainnya, termasuk untuk menjalankan game-game seperti creed assasign.

Selain itu kode "k" dari i7-4790k merupakan indikasi bahwa prosesor ini masih dapat di-unlock untuk keperluan overcloaking, karena memang dari daftar spesifikasinya teknisnya terdapat Processor With Unlocked Clock Multiplier

Fitur/properti lain yang disertakan pada prosesor Devil's Canyon i7-4790k ini adalah Quick Sync Video enabling faster video conversion yang dapat melakukan encoding dan decoding video lebih cepat dan lebih baik. Secara umum proses encoding dan decoding dilakukan pada level software, namun dengan dengan adanya fitur quick sync video, maka proses tersebut dapat dilakukan pada level hardware.

Anda masih penasaran dengan prosesor terbaik Devil's Canyon i7-4790k? saatnya anda berburu prosesor terbaik devil's canyon i7-4790k secara langsung di toko/gerai komputer atau di berbagai pameran komputer di kota anda.

Jika informasi ini bermanfaat buat anda ataupun teman anda yang sedang mencari informasi prosesor terbaik, silahkan anda share. Atau anda juga dapat share melalui Email, Twitter, Facebook, ataupun melalui G+ menggunakan icon yang tersedia di bawah ini.

1 comment:

  1. ternyata udah keluar juga devil's canyon, tapi masih mahal ya gan...saya sih nunggu dulu sampai harga pas kantong heee

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.