Simple blog to share

Asus sebagai merek laptop yang paling di gandrungi salah satunya karena ia adalah pemain lama dalam taknologi komputasi, sama terkenalnya dengan merek dell, Salah satu produk asus yang patut anda lirik jika anda ingin membeli laptop baru yaitu tipe Asus X453MA. Design yang elegan akan membuat anda lebih percaya diri ketika menggunakan laptop bersama rekan anda, selain tentunya kinerja yang anda andalkan.

Laptop ini merupakan generasi penyempurnaan dari seri X (X-series) dengan opsi warna produk black, pink, elegant white. Ketebalan produk asus ini pun cukup tipis 34.8 x 24.2 x 2.53 cm (WxDxH) dan berat cuma 2 Kg, sehingga mudah dibawa kemana-mana karena memang didesign khusus untuk orang dengan mobilitas tinggi. 

Laptop-Asus-X453MA

Untuk spesifikasinya asus X453MA dibekali dengan windows 8.1 pro, dengan layar 14" (inch) Auto HD (1366x768), memori DDR3 SDRAM yang dapat diupgrade hingga 8 GB. Cukup powerful kan jika digunakan untuk menjalankan program-program yang akan banyak diinstal di laptop ini nantinya?.

Lalu bagaimana dengan baterainya apakah awet untuk diajak bekerja dan mainan seharian?
Laptop ini menggunakan baterai li-polymer dengan life cycle 3x lebih tahan lama. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan perangkat ini meski dalam waktu lama berjam-jam.
Selain baterai yang tahan lama, spek asus X453MA ini juga dilengkapi dengan tekhnologi Asus Spended untuk saat-saat menonton film kesukaan anda. Begitu juga dengan soundnya yang dibekali dengan teknologi crystal clear yang tentunya bukan hanya untuk kepuasan saat mendengarkan musik namun saat menonton video baik secara langsung maupun melaui streaming internet.

Untuk Optical drive, laptop X453MA dibekali dengan drive Super-Multi DVD. Drive ini akan menjadi penting ketika anda ingin melakukan burn backup film-film kesayangan anda yang pernah anda download dan juga video dari setiap momen penting yang anda rekam/abadikan untuk dapat dimainkan pada DVD player.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara burn video hasil rekaman moment penting anda dan film-film kesayangan anda dapat diputar di dvd player, baca juga:
Cara burning file video agar dapat diputar di cd/dvd player

Hardisk pada laptop ini memilik kapasitas 500GB HDD dengan kecepatan 5400 RPM, sedangkan untuk processornya yang disertakan berjumlah 4 core, yaitu jenis Intel® Bay Trail-M Quad Core Pentium N3530 Processor. Namun anda tidak perlu khawatir dengan kinerja laptop ini, karena untuk menghindari kehilangan kinerja dan panas, laptop ini sudah dilengkapi dengan teknologi ice cool yang mampu meredam panas, sehingga tangan anda tidak merasa risih dan keringatan ketika mengetik di papan keyboard yang diakibatkan hawa panas yang keluar dari lubang angin.

Fitur lain yang ditawarkan pada perangkat ini yaitu card reader ( SD SDHC ), VGA Web Camera, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 2 cell baterai yang bisa tahan hingga 30 jam, 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert , 1 x HDMI, 1 x Display Port, 1 x COMBO audio jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor.

Dengan teknologi yang disertakan dan berbagai fitur yang ditawarkan, spesifikasi asus X453MA menjadi laptop murah yang bisa anda bawa ke mana-mana hanya dengan kisaran 3 jutaan,. Dan yang penting saat anda bepergian anda tetap dapat menyelesaikan pekerjaan anda di manapun dan kapanpun waktunya, serta bisa main jejaring sosial dan streaming video kesayangan anda.

10 comments:

  1. Waw.. harganya lumayan murah ya gan..
    sedangkan spesifikasinya luar biasa banget ckckck ....

    ReplyDelete
  2. Spesifikasinya laptopnya keren banget nih, apalagi dengan pemakaian jangka baterainya yang cukup lama.

    ReplyDelete
  3. lumayan murah ya, jadi pengen beli sekarang... hee, thanks!!

    ReplyDelete
  4. kenapa warna port usb 3.0 nya ngak berwarna biru gan ????

    ReplyDelete
  5. Sama x200ma bagus mana gan??

    ReplyDelete
  6. Sama x200ma bagus mana gan?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Cocok mas karena spek dota masih berada di bawahnya

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.