Simple blog to share

Laptop Dell sebagai salah brand laptop papan atas tidak selalu menciptakan laptop dengan harga mahal. Hal ini tentunya sangat dimengerti oleh Dell karena tidak semua user (pengguna) laptop khususnya dell adalah orang yang mahir dalam hal pengoperasian laptop, selalu ada generasi newbie (pemula). Begitu juga dengan fungsionalitas laptop, tidak semua orang membutuhkan spesifikasi tekhnis yang super mahal untuk mengerjakan aktivitas dan hiburan harian.

Dari situlah perusahaan yang didirikan oleh dell Michael Dell ini memahami para pengguna laptop dell, selalu ada segmen konsumen yang mereka butuhkan. Dan mereka para pemakai laptop pun sama, tidak semua semua aktivitas rutin dengan laptop seperti menulis dokumen dan bermain jejaring sosial akan memerlukan laptop yang mahal jika hanya sebatas untuk hiburan. 

Ada brand - ada quality, jika anda menggemari dan mengandalkan laptop berkualitas maka dell salah satunya. Nah, ada dua jenis spesifikasi laptop Dell kali ini yang saya infokan namun masih dalam satu seri. Ini sangat cocok untuk pengguna baru, yaitu Dell Inspiron 14 3000 Series dengan kisaran harga 4 jutaan dan harga 3 jutaan.

Spesifikasi Dell 14 3000 Series:
  1. Spesifikasi ke-1
  2. Processor: Intel® Celeron® 2957U processor (2M Cache, 1.4 GHz)
    Operating System: Ubuntu Linux 12.04
    Memory: 2GB DDR3 SDRAM
    Harddisk: 500 GB
    Monitor: 14" HD WLED TrueLife
    Graphic: Intel HD Graphics
    Garansi: 1 tahun
    Harga: Rp.4.150.000,-
    spesifikasi-laptop-dell-inspiron-14-3000-series


  3. Spesifikasi ke-2
  4. Processor: Intel® Celeron® 1017U processor (2M Cache, 1.6 GHz)
    Operating System: Ubuntu Linux 12.04
    Memory: 2GB DDR3 SDRAM
    Harddisk: 500 GB
    Monitor: 14" HD WLED TrueLife
    Graphic: Intel HD Graphics
    Garansi: 1 tahun
    Harga: Rp.3.750.000,-
    Dell-Inspiron-14-3000-Series-Intel®-Celeron®-2957U

Dengan budget yang tidak terlalu mahal anda dapat memiliki laptop dell. Meski ini untuk pemula, bukan untuk tugas-tugas berat seperti modeling 3D character, rendering 3D architecture, ataupun editing film/video, namun kapaitas hardisk sudah lebih dari cukup untuk menyimpan data baik musik, video, maupun dokumen. Layar laptopnya pun cukup nyaman untuk melihat video baik secara langsung maupun streaming. OK,.. semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang sedang cari laptop dengan kualitas bagus namun harganya tidak terlalu mahal.

3 comments:

  1. Boleh juga ni infonya mas, buat referensi juga.

    ReplyDelete
  2. Laptop kenapa masih mahal yah? Beda sama smartphone, dengan kemampuan yang lebih harganya bisa lebih murah. Apa mungkin karena pangsa pasarnya lebih banyak smartphone?

    ReplyDelete
  3. untuk produk di atas keyboard ny ada lampu ny atau tidak y,,soal ny punya saya lampu ny gk nyala..baru ketahuan setelah berada d tempat gelap

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.