Simple blog to share

Spesifikasi lenovo horizon 2e yang merupakan kategori tablet pc ini dapat dibilang sangat powerful. Betapa tidak jika sekelas pc portable yang mudah dibawa kemana-mana ini, memiliki performa teknis yang mumpuni. Dengan diotaki processor intel core i5-4210U 1.7 Ghz, ram 4 GB (Giga Byte) DDR3, dan Nvidia GeFroce GT820A 1 GB, laptop/tablet ini dapat melakukan proses komputasi yang lebih cepat dan memainkan game-game berat kesayangan.

spek-lenovo-2e

Fitur utama yang ada ada pada tablet pc lenovo horizon 2e ini antara lain: layar dengan lebar 21.5" W LED Muti Touch, camera 720P joystick, dan stiker. Secara fisik lenovo horizon 2e ini memiliki dimensi 20.7" x 1.57" x 12.56" atau setara dimensi 526mm x 40mm x 319mm. Disertai baterai built-in berdaya tahan selama 4 jam, lebih dari cukup untuk melakukan tugas-tugas rutin.

Tablet pc ini menggunakan sistem operasi windows 8 dengan mengoptimalkan sepenuhnya penggunaan layar sentuh, namun jika anda ingin menggunakan papan ketik (keyboard), keyboardnya ada di dalam dus pada saat anda membuka (unboxing) pembelian.

Yang asik dari produk ini yaitu adanya joystik sebagai phisical gaming yang dapat digunakan untuk membuat gerakan terarah sesuai dengan aksi yang dilakukan.

spesifikasi-lenovo-2e

Untuk harga, tablet pc ini tergolong mahal bagi kebanyakan orang, namun jika anda menghendaki berbagai kelebihan yang melekat pada produk ini, maka tidak ada salahnya untuk berpikir ulang dan siap membelinya, toh kepuasan selama menggunakan fitur dan teknologi yang ditawarkan lenovo horizon 2e ini akan sebanding dengan harga yang anda keluargan. "Ada harga ada kualitas", itulah teknologi.

Lalu berapa harga lenovo 2E tersebut di pasaran (computer market)? Dengan segudang fitur dan kelebihan teknologi yang ditawarkan, harga laptop memang agak mahal bagi kebanyakan orang. 14 jutaan harus anda keluarkan untuk memiliki produk premium ini.

Berikut merupakan daftar lengkap spek laptop lenovo 2E:
Buka spoiler berikut:
Processor: Intel Core i5-4210U Processor( 1.70GHz 1600MHz 3MB) Operating system: Windows 8.1 Update 64 Memory: 8GB / DDR3 Low Voltage, DDR3L-1600 Mhz, non-parity, one 204-pin SO-DIMM Graphics : NVIDIA Geforce GT820A, 1GB memory, DirectX 11 Display type: 21.5" W LED Muti Touch 1920x1080, LED backlight, 250 nits, 16:9 aspect ratio, 1000:1 contrast ratio, wide viewing angle (horizontal: +/- 89°; vertical: +/- 89°glossy panel or anti-glare panel Multi-touch: Projected Capacitive Touch (PCT) technology, supports 10-point touch Game aksesori: Joystick Camera:720p Disk: 1TB (5400 rpm) Network card: Lenovo AC Wireless Bluetooth: Bluetooth Version 4.0 wireless, integrated in Wi-Fi + Bluetooth combo adapter Pointing device : Lenovo Wireless Mouse Battery: 4 Cell Lithium-Polymer Dimensi: 526mm x 40mm x 319mm Berat: 4.62 kg Case color: Front: black color; rear: silver color Case material: Front: glass panel; rear: plastic Stand: Adjustable stand, from 15° to flat (90°) Warranty: One year Preload aplikasi: Lenovo Rescue System / NFC Connector / Aura multi-user interface / Dolby Home Theater / McAfee / IiveSafe™ (30 days of virus definitions) / Microsoft Office preloaded; purchase a product key to activate / CyberLink YouCam / 60+ multi-user games / Ubisoft / Chubby Kings: - Ubisoft Raiding Company; - Ubisoft King of Opera; - Ubisoft Draw Race 2 HD

Anda dapat melihat video tentang produk review lenovo 2e secara visual yang saya sertakan dari akunnya Lon Seidman di bawah ini;

Buka spoiler berikut:

Kesimpulan dari sebuah produk yang bernama tablet pc lenovo horizon 2e ini adalah flexible untuk presentasi, stylish dengan modelnya, sangat bagus untuk dijadikan touchscreen home entertainment for living room (ataupun di kamar), powerful, dan tahan lama daya baterainya.

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.