Simple blog to share

Spesifikasi Asus ROG sekarang di tahun 2015 ini sepertinya berada pada kriteria paling bagus di antara jajaran laptop para gamers. ROG merupakan singkatan dari Republic Of Gamers, yang berarti kekuasaan republik para pemain game online (gamer). Asus menciptakan 4 varian laptop asus ROG yaitu Asus ROG G751JT-CH71, Asus ROG G751JT-DH72, Asus ROG G751JY-DH71, Asus ROG G751JY-DH72X.

asus-rog-terbaru

Dengan dibekali prosesor intel i7 berkecepatan 2.5 Ghz dan NVIDIA GeForce GTX970M/980M untuk performa yang "sadis", dan tampilan visual "smooth and sharp", laptop asus rog sekarang menjadi laptop andalan para gamers di dunia, begitu juga akan terus menyebar di indonesia meski harganya juga "sadis". Tidak hanya dibekali dengan prosesor dan grafis terbaik, asus rog ini juga dibekali dengan teknologi ASUS Turbo Master technology untuk peningkatan kinerja 5% GPU Over Clocking secara Real-Time, sehingga seberat apapun game-game yang di install akan berjalan dengan sempurna.

Laptop-Gaming-Terbaik-Asus

Berdasarkan informasi yang didapat G751 memiliki thermal yang sangat efisien karena didukung dengan heatsink chopper dan intelligent dual fan sebagai sistem pendingin untuk membuang hawa panas melalui ventilasi belakang sehingga temperatur suhu CPU dan GPU tetap dingin meski dalam kondisi overcloaking sekalipun.

ASUS-ROG-G751

Sebagai catatan bahwa CPU (Central Processing Unit) merupakan komponen utama dalam hal ini prosesor yang berguna untuk menjalankan berbagai perintah. Ia menjalakan perintah dari oerpating sistem, aplikasi dan input dari user (pengguna). Sedangan GPU (Graphic Processing Unit) merupakan chip yang melakukan perhitungan matematis utamanya untuk tujuan rendring 3D, baik berkaitan dengan efek pencahayaan maupun transformasi objek-objek 3D. Semakin baik GPU maka akan semakin baik kualitas visualisasi pergerakan object 3D yang dihasilkan.

Harga-Asus-ROG-G751

Asus ROG G751 menjamin penggunanya "lag-free" saat digunakan meski game terberat sekalipun karena ia memprioritaskan paket game terlebih dahulu saat dijalankan dan mengalokasikan lebih banyak bandwidth untuk kinerja maksimum yang sangat halus dan ringan. Ia dibekali dengan fitur 4 mode setingan packet game untuk mengontrol secara penuh network yang digunakan. Selain itu ia juga dibekali fitur The built-in Network Monitor untuk mengatur lalu lintas dan kecepatan koneksi yang dibutuhkan.

Spek-Asus-ROG-G751

Asus ROG G751 yang identik sebagai laptop untuk game berat / game besar, saat ini merupakan laptop terbaik. Ini dari informasi tes benchmark yang didapat. Bahkan saat ini laptop Alien ware juga dikalahkan speksifikasi kemampuannya. Dengan teknologi 17.3-inch anti-glare Full HD (1920 x 1080) IPS dengan LED backlight, menjadikan laptop andalan game extrem ini sangat ramah mata meski dengan sudut layar terhadap fokus mata yang berbeda-beda, dibekali tampilan 4K/UHD (ultrahigh-definition). Laptop ini memiliki 187 derajat sudut tampilan view.

Spesifikasi-Asus-ROG-G751

Dari ke-4 varian asus rog tersebut yaitu Asus ROG G751JT-CH71, Asus ROG G751JT-DH72, Asus ROG G751JY-DH71, 3 varian pertama menggunakan processor Intel® Core™ i7-4710HQ, sedangkan khusus varian yang terakhir yaitu Asus ROG G751JY-DH72X menggunakan Intel® Core™ i7-4860HQ Processor. Berdasarkan spek utama varian tersebut asus rog juga memiliki tingkat harga yang berbeda-beda.

Berikut merupakan ringkasan spesifikasi asus rog G751 untuk masing-masing varian:

tabel-spesifikasi-asus-rog-g751

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda jika sekiranya ingin membeli laptop game terbaru

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.