Simple blog to share

Player musik android gratis tanpa iklan memang selalu dicari oleh para pengguna musik android. Mereka akan selalu mencari aplikasi terbaik tanpa harus repot mengeluarkan uang. Paling tidak mereka sudah puas dengan aplikasi gratisan. Ini tentunya karena mereka masih enggan membeli player berbayar, meskipun untuk mendapatkan player musik berbayar sekarang tidaklah sulit, karena tidak perlu kartu kredit seperti jaman dulu. Untuk membeli aplikasi android sekarang bisa dilakukan melalui sistem potong pulsa dari nomor kartu yang digunakan.


Sebenarnya tingkat kepuasan mendegarkan musik banyak sekali faktornya, baik dari sisi aplikasinya ataupun dari sisi perangkatnya (handphone/headsetnya). Bass, treble, accoustic, equalizer, visualizer, tone, stereo, dolby, merupakan element suara dari sisi aplikasi. Jika anda ingin mencoba yang gratisan namun memberikan output suara yang bagus, anda bisa coba beberapa aplikasi musik yang disebutkan di bawah ini. Semua aplikasi musik ini merupakan aplikasi musik gratis tanpa iklan. Kenapa tanpa iklan? alasanya berbeda-beda tergantung dari para pemakainya sendiri, mungkin termasuk anda. Mulai dari tidak nyaman, hanphone cepat panas karena boros "resources", atau bisa karena alasan lainnya.

# Setelah anda membaca halaman ini silahkan dapatkan informasi tentang headset terbaik, siapa tahu anda tertarik:
Headset Pilihan Terbaik Untuk Smartphone - LG Infinim HBS 900

Nah, inilah daftar player musik android gratis tanpa iklan yang bisa anda coba:



  1. Black Player
    Player musik ini sudah saya coba cukup lama dan untuk menggunakan caranyapun mudah. Tinggal geser layar ke kanan untuk menampilkan fitur yang disediakan seperti equalizer, playlist, dan setingan lainnya. Yang bagus dari player musik ini adanya "Most Played This Week" yang termasuk daftar musik favorit paling sering dimainkan. Equalizernya dapat bekerja dengan baik meski hanya terdapat 5 band aqualizer.
  2. Lihat image buka spoilernya:
    blackplayer-aplikasi-musik-tanpa-iklan

  3. Aim Player
    Pemutar musik free mp3 kedua yang patut anda coba yaitu player ini. Aim player memiliki tampilan dafault sangat sederhana, tapi ia memilii qualizer band yang lengkap. Navigasi player ini sangat mudah dan familiar terhadap pengguna baru.
  4. Lihat image buka spoilernya:
    aim-player-musik-gratis-tanpa-iklan

  5. Music Visualizer
    Player musik gratis yang saya suka dengan ini karena adanya fitur bass boost, virtulaizer, dan reverb. Jika anda menginsall player ini, anda akan diajak bermain-main ketiga fitur tersebut untuk jenis musik yang berbeda-beda. Dengan setelan yang pas, anda akan tahu bedanya jika musik tanpa reverb dan virtualizer. Hanya saja ketika saya install, beberapa hari kemudian mengalami hang pada equalizernya. Mungkin karena smarphone saya yang bermasalah. Akhirnya saya uninstall lagi. Bisa dicoba sendiri player ini, siapa tahu malah cocok dan tidak hang di handphone android anda.
  6. Lihat image buka spoilernya:

    musik-visualizer-mp3-player-gratis-tanpa-iklan

  7. Pi Music player
    Player musik gratis ke empat yang saya coba dan bagus tanpa iklan yaitu Pi Music player. Player musik ini hampir mirip dengan Music Virtualizer. Ada fitur bass boostnya, virtualizer, dan 3d effect reverb di padukan dengan 5 band equalizer. Hasilnya setelah saya coba dengan genre musik yang berbeda-beda cukuk bagus.
  8. Lihat image buka spoilernya:
    player-musik-gratis-tanpa-iklan

    aplikasi-musik-tanpa-iklan

  9. Rocket player
    Player mp3 gratis bagus tanpa iklan khusus untuk rocket player pernah saya tes dan ulas sebelumnya. Silahkan anda baca ulasannya di halaman ini.
    Player musik android free terbaik tanpa iklan

Dalam menjajal ke-5 aplikasi musik tersebut, jika pengaturannya pas sekali maka anda akan mendapatkan kualitas suara seperti halnya player musik berbayar yang lebih gampang pengaturannya untuk mendapatkan suara jernih dan bagus. Dengan mencobanya secara langsung anda akan tahu aplikasi mana yang paling bisa memuaskan telingan anda di smarphone android.

Silahkan baca juga tips dan trik lainnya yang sudah saya ulas, masing-masing ada listnya di Daftar Isi

1 comment:

  1. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA 100% BEBAS PENIPUAN HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. AYO BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS:0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.