Simple blog to share

LG infinim merupakan headset terbaik dari generasi LG tone dengan design premium. Design yang stylish membuat penggunanya merasa sangat nyaman saat memakainya. Cara menggunakan headset ini cukup di lingkarkan pada leher, jadi tidak mengganggu gerak aktivitas apapun yang dilakukan penggunanya. Selain warna hitam, lg infinim ini memiliki warna silver dan putih. Silahkan dapatkan informasi lengkapnya dari ulasan di bawah ini.

beli-headset-wireless-terbaik-lg-infinim

Dari spesifikasi teknis headset yang akan ditunjukkan di sini, sudah terlihat bahwa produk ini merupakan pengembangan dari headset HBS-730 yang pernah saya beli sebelumnya. Kualitas suara yang dihasilkan pasti benar-benar luar biasa bagusnya. Meski saya belum memiliki prduk ini, namun setidaknya bisa memberikan penilaian lebih dari pengalaman saya sebelumnya menggunakan LG HBS-730. Selama menggunakan headset tersebut saya merasa nyaman sekali mendengarkan musik apapun dalam aktivitas sehari-hari. Anda bisa membacanya dari tulisan review berdasarkan pengalaman menggunakan headset LG. Silahkan anda baca di halaman ini:

Wireless Headset Terbaik yang Saya Beli - Wireless Headset LG HBS-730

Dengan sekali tekan pada tombol yang disediakan, earbuds LG infinim ini langsung keluar dari dari dudukan magnetik tempatnya dengan kabel memperpanjang secara otomatis. Begitu juga saat sudah selesai digunakan, tinggal pencet lagi tombol tersebut, maka kabel akan ditarik secara otomatis ke dalam dan earbuds kembali pada tempat dudukannya semula. Cara penggunaan seperti ini yang membuat penggunanya tidak dibuat repot dengan panjangnya kabel seperti halnya headset biasa. Karena itu LG Infinim ini berupakan best stereo bluetooth headset.

Sebagai headset wireless terbaik untuk smartphone, headset ini memiliki tombol kontrol di kanan kiri ujung headset. Ketika mengecilkan/mengencangkan suara musik, dengan mudah jari pengguna tinggal menekan tombol tersebut. Begitu juga untuk tombol lainnya seperti tombol untuk menerima telpon, tombol pause, tombol skip forward/backward, dan tombol On/Off untuk mengakhiri penggunaan headset.
...
...dan tentunya cara biasa tetap dapat dilakukan juga melalui control player musik di smartphone penggunanya.
Jadi sama-sama melengkapi dan mempermudah pemakaiannya.

Fitur spesial yang disematkan pada perangkat headset premium LG Infinim ini yaitu:
Buka spoiler berikut:
  • Adanya vibrasi untuk memberitahukan penggunanya akan adanya telpon masuk (incoming call) ataupun pesan masuk (incoming message). Ini mempermudah saat melakukan aktivitas seperti olehraga, jogging, ataupun fitness.
  • Kemampuan membaca pesan secara otomatis sehingga penggunanya tetap bisa mengetahuinya siapa yang mengirim pesan teks tersebut tanpa harus menggangu pekerjaan atau saat berolahraga. Tingkat fleksibilitasnya sangat bagus.
  • Adanya notifikasi baterai jika daya headset ini akan habis (headset ini dalam penggunaannya dicas sebelumnya).
  • Jika penggunanya merupakan pengguna LG G3 terdapat fitur tambahan yaitu: Name alert yang akan memberitahukan siapa yang menelpon jika ada telpon masuk; Answer Me+ yang jika smartphone LG G3 didekatkan ke telingan maka secara otomatis headset akan terputus sementara koneksinya. 

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya?
Buka spoiler berikut:
Jika anda tertarik dengan produk headset ini sepertinya anda tidak perlu khawatir karena selain fitur, design, dan kualitas suara premium yang dihasilkan, baterai pada LG infinim ini memiliki daya tahan yang bagus. Untuk pemakaian musik bisa bertahan hingga 14 jam sedangkan untuk bicara memiliki daya tahan hingga 17 jam. Dengan waktu yang relatif lama penggunaannya, tidak perlu dikhawatirkan meski sedang dalam perjalanan jauh misalnya.
Untuk waktu standbynya dapat bertahan 23 hari.

Kelebihan design dari headset LG Infinim terletak pada "cutting-edge" dengan lekukan design yang ergonomis, menyesuaikan dengan alur bentuk leher seseorang, tidak membuat risih saat digunakan, tidak membuat sakit/iritasi di leher. dibalut finishing metalic membuat kesan sangat elegan.  Anda tak ubahnya seperti mengenakan kalung saat mengunakan perangkat ini.

spesifikasi-headset-LG-Infinim-HBS-900

Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat rincian detail LG infinim berikut ini:
Buka spoiler berikut:
  • Design : stylish, ergonomis, sleek and easy (nyaman dan mudah digunakan)
  • Earbuds yang bersifat retractable (earbuds keluar masuk secara otomatis dari tempat duduknya)
  • Versi Bluetooth: 3.0
  • Supported Bluetooth Profiles: A2DP, AVRCP, HFP, HSP
  • Waktu pemakaian: 14 jam
  • Waktu Bicara: 17 jam
  • Waktu Standby: 23 hari
  • Waktu recharging (ngecas ulang): kurang dari 2 jam.
  • Dimensi: 6.10" (W) X 7.00" (H) X 0.59" (D)
  • Berat: 1.8 Onz
  • Fitur yang disertakan:
    - Bass Boost
    - Kompatibel dengan HD Voice
    - Text to Speech (mampu menerjemakan teks ke suara)
    - Vibrating Call Alert (peringatan getar jika ada telp/pesan masuk)
    - Audible Pairing Assistance (terdapat suara ketika pairing koneksi headset dengan smartphone)
    - Audible Battery Status Alert (ada notifikasi suara ketika baterai sudah mau habis)
    - Auto-Reconnect (akan terjadi koneksi ulang secara otomatis)
    - Microphone Mute (mode microphone diam)
    - Noise Reduction & Echo Cancellation (mampu mengurangi suara riuh dari rekaman musik yang kurang bagus)
    - Toggle Vibration On/Off Selection (adanya tombol pilihan On/Off untuk getar)
    - Ergonomic Design
    - Google Voice Actions Integration (dapat diintegrasikan dengan layanan google voice)
  • Paket yang didapat dalam box saat pembelian:
    - LG TONE INFINIM Wireless Stereo Headset (HBS-900)
    - Ear Gels (2 sets)
    - Travel Adapter
    - User Manual & Quick Start Guide

Dari banyaknya poin plus yang diuraikan di atas, bukan berarti produk headset ini tidak memiliki poin negatif. Jika anda ingin tahu secara gamblang (lengkap) tentang sebuah produk, maka anda harus mengenali juga kekurangan dari produk. Nah inilah sisi kekurangannya dari LG Infinim Bluetooth wireless Headset HBS-900:

  • Di slot cas-casan ada tutup karetnya. Nah tutup karet ini agak menyusahkan saat mau nge-cas. Ini seperti kekurangan yang terletak pada LG HBS-730. Tentang LG HBS-730 bisa anda dapatkan informasinya melalui tautan yang disertakan pada paragraf 2 di atas.
  • Saat berada di lingkungan yang agak gaduh, agak susah menerima telpon apalagi sinyal dari operatornya sedikit terhambat.

Nah sekarang anda sudah jelas kan apa saja kelebihan dari LG infinim sebagai headset pilihan terbaik. Produk premium pasti tidak akan pernah mengecewakan penggunanya, meski tetap ada sedikit kekurangan seperti dua poin terakhir yang disebutkan. Ada harga, ada barang berkualitas.

headset-pilihan-terbaik-lg-infinim-HBS-900

Untuk kepuasan mendengarkan musik, sudah saatnya pilihan hedset terbaik anda dapatkan. Musik adalah santapan telinga, ibarat makanan santapan lidah, tidak bisa dibohongi rasa nikmat dan puasnya. Sempurna tidaknya hentakan bas, suara treble, suara accoustic, dan noise reductions tergantung headset yang anda gunakan.

Jika ingin totalitas mendengarkan musik dengan otuput yang sempurna dan fleksibilitas tinggi, silahkan anda dapatkan di toko-toko online terpercaya yang menyediakan penjualan LG Infinim HBS-900 ini.

4 comments:

  1. HBS900 saya jika earbuds nya saya tarik keluar kenapa kembali masuk kedalam lagi.? Jadi pendek sebelah deh kabelnya.
    Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan sistem mekanik kabelnya sedikit rusak, mas. Jika berani diperbaiki saja sendiri, namun harus benar-benar hati-hati. Jika perlu foto-dulu setiap langkah saat membongkarnya.

      Delete
  2. Saya masih bingung penggunaannya, tanda baterai penuh apa?ketika cas headset dlm kondisi on atau off?sudah dicoba on atau off tp ketika pemakaian cuma sampai 3-4 lagu lgsng keluar sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicas terus mas, jangan pikirkan oh offnya lampu indikator baterai.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.