Simple blog to share

Bermain catur bagi sebagian orang sangat menyenangkan karena penuh tantangan,taktik, politik, dan hitung-hitungan untung rugi. Ia juga bisa dijadikan sebagai alat untuk asah otak yang  bagus karena banyak trik serangan tersembunyi yang kadang tidak diketahui oleh lawan mainnya.

Aplikasi catur terbaik yang bisa kamu mainkan dan saya sarankan adalah aplikasi catur "Chess" besutan dari cnvcs.com


Alternative Connections
Aplikasi catur ini sangat lengkap karena selain bisa memainkan catur online, ia juga dapat dimainkan dengan bluetooth dan wifi lan. Jadi tidak melulu online menggunakan jaringan internet.
Atau kamu hanya ingin sekedar bermain melawan mesin catur android, juga bisa.

Jika kamu ingin bermain online maka tekan tombol "Online"
Jika kamu ingin bermain dengan temanmu sendiri gunakan fitur bermain menggunakan koneksi bluetooth; tekan "LAN".
Buka spoiler berikut:
aplikasi-catur-terbaik

aplikasi-catur-paling-bagus

aplikasi-catur-paling-baik
Saat menggunakan koneksi bluetooth, kamu bisa set sebagai host sedangkan temanmu join, atau sebaliknya.

Karena fitur pilihan jaringan yang digunakan lengkap baik koneksi bluetooth, wifi, dan online, aplikasi ini sekarang banyak sekali yang menginstallnya.

# Berkaitan dengan catur, silahkan baca juga halaman ini:
Aplikasi Simulasi Game Catur Terbaik - Chess Tactic Puzzles

Selama menggunakan aplikasi catur ini dengan jaringan internet (online) saya sering sekali bertemu lawan dari indonesia. Ini terlihat dari nama-nama usernamenya yang memang berbahasa indonesia. Kadang mereka menggunakan nama-nama aneh juga.

Free
Aplikasi catur paling bagus ini bisa kamu download free. Saat bermain dengan lawan online, ada beberapa class (tingkat) yaitu tingkat E, D, C, B, dan A. A merupakan tingkat tertinggi. Tingkatan class ini berdasarkan poin yang kamu dapatkan setiap kemenangan. Poin berkurang ketika kamu dikalahkan lawan. Pada saat pertama kali main, kamu akan diberi poin 1200 dan berada pada class (level) D.
Buka spoiler berikut:
game-catur-android-terbaik

Watch Other Game
Kelebihan lain dari aplikasi catur paling bagus ini adalah adanya fitur untuk melihat pertandingan orang lain yang sedang berjalan. Dengan menge-tap "Game" setelah proses Login online > kemudian tap nama pemainnya maka kamu sudah jadi penonton orang lain yang sedang tanding. Dengan mengamati pertandingan orang lain sampai berakhir, kamu dapat meniru teknik dan trik yang mereka terapkan.
Buka spoiler berikut:
aplikasi-game-catur-online-wifi-bluetooth-lan-wifi

Puzzle
Selain kamu dapat melihat pertandingan orang lain yang sedang bermain, aplikasi catur paling baik ini juga menyediakan puzzle (teka-teki) strategi catur yang bisa kamu pecahkan satu persatu dari sekian banyaknya puzzle yang disediakan.

Penasaran mau coba? silahkan download aplikasi catur terbaik untuk android ini di play store

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.