Simple blog to share

Browser chrome yang dikembangkan oleh google saat ini merupakan salah satu browser terbaik. Ini karena layanan google seperti gmail dan layanan lainnya menyatu dengan browser ini. Google sendiri menyerukan slogan "one account for all", tentunya bukan saja untuk email namun juga untuk semua produk-produk google, termasuk chrome di dalamnya.

Pada catatan sebelumnya saya memberikan info tentang kenapa anda harus mematikan auto update pada browser anda?. Di halaman ini adalah tentang bagaimana cara melakukan update manual google chrome sebagai browser terbaik akhir-akhir ini.

Cara update google chrome secara manual:


  1. Klik pada toolbar Customize and control Google Chrome > klik Settings

  2. Klik spoiler berikut:
    cara-update-manual-chrome


  3. Klik About,  maka google crome anda akan update otomatis.

  4. Klik spoiler berikut:
    cara-update-google-manual-chrome

Itulah tutorial cara update google chrome secara manual. Semoga bermanfaat bagi kamu yang belum tahu bagiaman cara updatenya. Baca juga cara update mozilla firefox

Jika tutorial di sini bermanfaat buat anda dan orang lain (anak anda, teman anda, saudara anda) silahkan beritahukan ke mereka agar bisa lebih bermanfaat.
Anda juga dapat share melalui Email, Twitter, Facebook, ataupun melalui G+ menggunakan icon yang tersedia di bawah ini.
Baca juga, jangan lewatkan tips yang satu ini berkaitan dengan penggunaan google chrome:
Cara Mengatur Halaman Awal Google Chrome


1 comment:

  1. manualnya pake klik dulu lalu updatenya udah otomatis ya mas. hehee

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.