Simple blog to share

Laptop HP Envy 14 i7
Dibayangkan dari harganya saja, anda pasti sudah dapat menebak bagimana kinerjanya, dan anda pasti ppenasaran apa saja fitur yang ditawarkan. Ya.. pabrikan laptop HP mengeluarkan laptop keren dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, karena memang harganya yang di atas rata-rata laptop kebanyakan. Jika laptop dengan harga pasaran yang paling laku dikisaran 4-6 juta, maka HP mengeluarkan Seri Envy 14 dengan harga di atas sepuluh juta yaitu di kisaran 14 juta.

Anda penasaran kan bagimana kemampuan laptop HP ini dan apa saja fitur yang ditawarkan?
Laptop HP Envy 14 memiliki layar 14.0-inch diagonal Full HD WLED-backlit Display (1920x1080) dengan kemampyan layar sentuh dan hardisk 750GB 5400 rpm dan 1TB 5400 rpm. Sudah pasti dengan layar sebesar itu semua aktivitas anda di depan laptop akan selalu berkesan baik bermusik, streaming video, berjejaring sosial, bahkan bekerja sekalipun akan menyenagkan.
spesifikasi-HP-envy-14

Untuk memori yang dibanamkan pada laptop HP envi 14 i7 ini yaitu sebesar 8GB DDR3L System Memory (1 Dimm), cukup powerful untuk segala program-program besar yang ingin anda gunakan, jika anda ingin memasukkan game yang superbesar kapasitasnya anda tinggal menambah memori.

Kelebihan lainya yang paling menonol pada laptop HP envy 14 i7 yaitu selain yang disebutkan di atas di antaranta layarnya yang sudah bertipe layar sentuh, laptop ini juga memiliki Sub Woofer dengan teknologi Beast Audio. Untuk kenyamanan anda melakukan zooming ketika mengoperasikan laptop, terdapat fungsi Control Zoom Trackpad. Untuk menjalankan program-program berat yang anda install, perangkat ini dipasang teknologi Intel® processing power seperti halnya turbo pada prosesornya sehingga anda dapat menjaga program tetap lancara ketika dijalankan dan tetap responsive. Selain itu ketika anda mengerjakan tugas, asik berinternet streaming video yang mengkonsumsi banyak daya baterei, laptop ini telah pasang 4 cell, yang bisa bekerja lebih lama.

Lalu bagimana dengan system security antivirus yang ada pada laptop ini?
Pabrikan HP telah memberikan istalasi antivirus yang merupakan paket produk yaitu antivirus mc afee security. Selain antivirus laptop tipe HP envy 14 i7 ini juga disertakan security tambahan yaitu teknologi theft protection ( Computrace LoJack for Laptops).

beli-laptop-HP-envy-14

Dengan menggunakan laptop ini untuk mengetikan huruf-huruf pada papan keyboard, Hp envy 14 i7 memiliki teknologi keyboard yaitu Backlit Keyboard with Fingerprint Reader, untuk kenyamanan anda memainkan jari-jari pada setiap tombol huruf, angka dan symbol. Bayangkan jika anda sedang menggunakan laptop namun papan ketiknya tidak nyaman, apalagi ketika anda melakukan chatting bersama teman-teman anda. Selain itu anda tidak perlu khawatir dengan harga laptop segitu (14 jutaan) anda pastinya akan puas menggunakan fitur kamera web karena kejernihan cameranya sudah memanfaatkan teknologi HP TrueVision HD Webcam with Dual Digital Microphone, yang cukup jernih ketika anda menggunakan video call.

Untuk spesifikasi sebagai informasi lainnya yang mungkin anda butuhkan diantaranya yaitu:
Dimensions 13.62 x 9.6 x 1 in, Weight 4.44 lb, Expansion slots: 1 multi-format SD media card reader, Energy efficiency: ENERGY STAR® certified; EPEAT® Silver registered, garansi: 1 tahun

4 comments:

  1. Maksih artikelnya gan sangat bermanfaat dan berguna bagi saya..

    Salam Kenal dan salam blogwalking

    ReplyDelete
  2. whuahaha harganya lumayan mahal euy... xD

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk melihat produk laptop hp di atas bagus atau tidak yang pertama harus dipertimbangkan adalah kebutuhan akan fungsinya, apakah untuk design grafis, design 3d misanya 3d arsitektur, 3d karakter modeling, dll. Secara teknis spesifikasi di atas memang bagus sekali, namun sekali lagi sesuaikan kebutuhan fungsi apakah laptop tersebut akan di install program-program besar atau tidak. seperti 3ds max (design 3d), autocad, revit (design arsitektur), pinacle studio (edit film), adobe premier (edit video/film) atau hanya sebatas software-software standar seperti ms office, zip, rar, vlc media player, dll.
      Jika leptop hanya akan difungsikan standar, dengan harga kisaran 14 juta akan di rasa cukup mahal. namun jika akan difungsikan untuk install software-software berat seperti juga game, sepertinya jika dananya ada, itu tidak masalah, dan sangat bagus.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.