Simple blog to share

Cara cerdas memang harus didukung dengan perangkat cerdas. Paling tidak itulah alasan mengapa orang jaman sekarang harus dibekali dengan perangkat digital yang mampu menemani kecerdasan caranya. Harus sama-sama mendukung. Selain itu cara cerdas biasanya identik dengan fleksibilitas. Nah, perangkat digital ini sepertinya cocok buat anda yang mengandalakan kedua-duanya, yaitu acer switch 11v

Dengan design yang mampu melakukan tampilan 4 mode secara fisik tablet ini mampu berfungsi sebagai notebook, display, tent, sekaligus pad. Hebat kan?. Bukan hanya designnya saja yang hebat dan keren, spesifikasi Acer Switch 11V juga bagus untuk orang dengan mobilitas tinggi ataupun remaja yang aktif kesehariannya. Yang jelas produk acer ini dibekali memori 4 GB dan Hardisk 60 GB SSD + 500 GB HDD.

spesifikasi-acer-switch-11v

Bagimana dengan kemudahnnya berganti mode?
Jangan khawatir, acer tidak akan mengecewakan pelanggannya dengan produk yang sudah diadaptasi dalam berbagai situasi. Acer Switch 11V dibuat dengan teknologi Acer Snap Hinge dengan engsel magnetik. Engsel yang dibuat terbuat dari l logam. Ia juga disertai dengan docking keyboard ketika anda butuh untuk megetik dengan cepat waktu anda santai dan membutuhkannya. Untuk aksi cepat anda tinggal cabut aja doking keyboardnya jadi tab untuk berbagai kebutuhan seperti photo selfi atau juga untuk santai seperti membaca ebook, megazine sambil bersandar badan.

harga-acer-aspire-switch-11v

Layar lebar 11.6 inci enak banget buat tampilan image dan video beresolusi tinggi. Coba bandingkan dengan layar smartphone anda untuk nonton film kesukaan. Mungkin layar smartphone anda saat ini sudah lebar di atas 5". Namun untuk urusan video atau baca majalah digital tablet lebih bagus karena layarnya lebih lega untuk dilihat. Oh ya teknologi layar yang digunakan pada acer switch 11v yaitu teknologi IPS (In Plane Switching) yang mana resolusi layar tersebut akan tetap lebih baik meski dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Ia merupakan layar full HD dengan lapisan gorilla glass 3.
Lebih jauh tentang layar IPS anda dapat melihat rujukan pada halaman berikut: Tenteng Pengertian Layar IPS

spek-tablet-acer-switch-11v

Biasanya orang yang cerdas akan memiliki kebiasaan banyak membaca buku digital, ebook ataupun megazine. Dengan Acer Switch 11V akan menjadi pengalaman baru yang sangat menyenangkan, misalnya lihat megazine tentang resep berbagai masakan, lihat majalah digital photografi. Bahkan lebih dari itu.

Untuk melihat spesifikasi teknis acer switch 11v bisa lihat di bawah ini:
Prosesor: Intel Core M-5Y10c (4 MB up to 2Ghz)
Memory : 4 GB DDR3 dual channel
Hardisk: 60 GB SSD + 500 GB HDD
Screen Size (Ukuran Layar): 11,6 inch full HD
Resolusi layar: 1366 x 768 px
Daya Baterai: 8 jam pemakaian
Koneksi: Wifi 802.11, Bluetooth
Kamera: Webcam
Port: Micro USB, Micro HDMI, Micro SD card reader, Headphone jack, USB 3.0 slot
Dimensi: Pad: 298 x 192.4 x 10.55 mm / 0.85 kgPad + Dock + HDD: 298 x 205.4 x 25 mm / 1.65 kg
Input & Output : Full-sized USB 3.0 (pad), MicroSD card slot: 64 GB (pad), Micro HDMI x1 (pad), Full-sized USB 2.0 (dock)
Sistem Operasi : Windows 10

Jika anda sedang mengincar produk tablet multifungsi, dari spek di atas anda tentu dapat memastikan sendiri apakah tablet acer switch 11v ini cocok sesuai dengan kebutuhan dan budget anda atau tidak. Tentang informasi harganya produk ini di banderol sekitar Rp.9.999.000,-. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

6 comments:

  1. Replies
    1. iya pak ustadz acer model ini lebih mahal dari yang lainnya dan saingannya

      Delete
  2. wow.. ini bener-bener mantab mas tapi harganya juga bikin saya klepek-klepek mas. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang betul mas acer switch 11 memang bagus banget dan sangat cocok untuk mereka yang aktif dan sering melakukan presentasi, karena dari designnya sudah kelihatan

      Delete
  3. Wah keren nih.
    Harganya juga bagus bgt

    ReplyDelete
  4. Saya jual second punya saya pribadi klo ada yg minat hub. 081232493044 Trims

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.