Simple blog to share

Walidin.net - Dengan banyaknya aktivitas rutin offline berkaitan dengan pekerjaan sehari-hari, blog ini lambat laun jadi juga dan memiliki banyak sekali tutorial yang sekiranya selalu dapat bermanfaat buat pembaca untuk diterapkan tips/triknya sehari-hari. Semua artikel yang ada di blog ini selalu berdasarkan pengalaman dan praktik yang telah di coba berdasarkan simulasi, agar keberhasilan tutorialnya sesuai dengan harapan pembaca semua.

Meski masih banyak sekali kekurangan baik materi atau kelengkapan jenis tutorial yang disajikan, Insya Allah akan saya berikan secara bertahap dan rutin, karena sebenarnya ada banyak tutorial yang belum sempat diposting di blog ini.

Sebagai saran, jika anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi tutorial tips dan trik dan yang bermanfaat, ada baiknya anda follow melalui fan page facebook walidin.net, atau pun melalui email yang disajikan FeedBurner di bagian bawah halaman ini.

Buat anda pembaca baru ataupun pembaca setia blog ini, saya secara pribadi saya mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2016

Semoga setiap kejadian, pengalaman, dan memori pahit-manis yang anda lalui di tahun 2015, bisa menjadi petunjuk dan warning terbaik di tahun 2016.

Mudah-mudahan saat ini anda membaca blog www.walidin.net mendapat kesan dengan kalimat ini:

To accomplish great things, we must not only act, but also dream, not only plan, but also believe. - Anatole France


( Untuk menyelesaikan hal-hal besar, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga percaya. - Anatole France )



walidin
www.walidin,net


5 comments:

  1. Selamat tahun baru 2016 yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga mas al, doakan yah semoga blog saya tetap eksis dan semakin di kenal oleh banyak orang. dan tidak lupa untuk menghafal nama url blog ini. :)

      Delete
  2. Semoga keinginan tercapai di tahun ini. Best luck buat kita semua!

    ReplyDelete
  3. Selamat berkarya di tahun yang lebih menantang ini.
    Jhoz :-)

    ReplyDelete
  4. aaaamiiin.. dan jangan hanya bermimpi tanpa bertindak ataupun percaya tanpa berencana :D

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.