Simple blog to share

Lenovo MIIX 3 merupakan tablet portable yang mungkin saat ini anda butuhkan dengan "simplicity"-nya yang mudah dibawa ke mana-mana. Tentunya jika aktivitas anda mengharuskan banyak gerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Jika membawa laptop terlalu besar, terlalu berat, dan ribet, maka anda dapat dengan mudah menenteng tablet ini, tanpa harus kehilangan fitur teknologi saat menggunakannya karena tablet ini setara fungsinya dengan notebook. Apa yang dapat anda lakukan dengan notebook bisa anda kerjakan juga dengan tablet ini. Masa? Coba anda perhatikan apa saja fitur dan seperti apa spesifikasinya.

spesifikasi-lenovo-miix-3

Dibekali dengan windows 8.1, prosesor Intel atom Bay Trail Z3700 1.33 Ghz quad core, integrated Intel® HD 4000, 2GB DDR3L, Camera Front (depan) : 2MP, Camera Rear (belakang): 2MP, 64GB, Audio 1 x speaker, dan baterai hingga 7 jam, lenovo MIIX 3 ini menonjolkan semua kelebihan yang ada pada tablet saingannya, seperti produk dari Hewlett-Packard, yaitu HP Pavilion X2 10-J020TU.

Tampilan layar sentuh dan kualitas layar yang bagus memang menjadi keharusan bagi sebuah tablet, dan ini ada pada spesifikasi lenovo miix 3, dengan teknologi IPS 1920 x 1200 yang mampu menampilkan warna sangat cerah dari sudut pandang hampir 180 derajat sekalipun. Dan dengan layar sentuh tentunya dapat melakukan kontrol lebih banyak dan lebih mudah dalam penggunaannya.

harga-lenovo-miix-3

Penampilannya stylish. Dibekali dengan kickstand sehingga laptop ini bisa berdiri untuk memudahkan penggunaannya. Selain itu juga disertakan docking keyboard yang berfungsi layaknya notebook. Asik banget kan tablet ini dapat digunakan sebagai tool multifungsi.

Masalah konektifitas produk tablet dari lenovo ini anda jangan khawatir karena terdapat slot micro sd dengan kapasitas 64 GB, wifi, micro USB 2.0, mini HDMI-out, audio combo serta bluetooh.

Untuk berselancar tablet ini dilengkapi dengan search engine bing. Fitur lainnya yang benamkan yaitu office 360 gratis selama setahun.

Secara fisik bobot dari lenovo miix 3 ini hanya 549 gram (1/2 kilogram).
Tablet Lenovo MIIX 3 menawarkan design dan performance pada kisaran harga 5 jutaan. Anda tertarik? Silahkan anda anda pertimbangkan lagi dari produk sejenisnya, tentunya harus disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

2 comments:

  1. Mau juga deh tabletnya mas, soalnya bisa dilipat-lipat gitu. Hmm....
    tapi harganyaa juga lumayan yaa

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.