Simple blog to share

Pertama melihat spesifikasi asus zenpad theater saya langsung fokus matanya tertuju pada designnya cukup keren. Lebih jauh lagi penasaran ingin tahu apa sih yang spesial dari nama Theater yang diusung asus terhadap produk ini?. Mengingat kata "theater" kata kuncinya pasti selalu berkaitan dengan kualitas tampilan video yang sempurna, begitu juga dengan kualitas suaranya yang sangat jernih dan tentunya pasti surround. Bukan hanya video dan surround sound saja yang ada pada setiap theater. Tanpa ada woofer tidak akan disebut yang namanya theater.

harga-asus-zenpad-theater

Ternyata setelah mendapatkan informasi detailnya saya memang sangat terkesan dengan segala kelebihan yang ditawarkan asus zen pad theater ini, semua unsur theater memang ada pada tablet smartphone ini. Contohnya untuk urusan suara saja produk ini memiliki formasi kanal speaker 5.1 yaitu 4 spekaer satelit, 1 speaker tengah, dan 1 speaker woofer.

Jika formasi speakernya seperti itu, sudah pasti dapat ditebak bagaimana kualitas suara yang dihasilkan saat mendengarkan backsound film-film thriller (action), pasti akan benar-benar seperti dihipnotis bak nonton film di gedung film beneran(theater). Atau bisa juga untuk memainkan game-game action dari play store. Apalagi hanya sekedar untuk mendengarkan musik mp3, pasti jauh lebih puas dari pada hp biasa yang hanya memiliki kualitas suara speaker biasa-biasa saja.

Buka spoiler berikut:
spesifikasi-asus-zenpad-theater

Dari suara dan video yang disajikan pada asus zen pad theater ini saja memiliki 6x3 kelebihan, yaitu  6 speaker termasuk 1 subwoofer, 6x volume suara, dan 6 jam hiburan tanpa henti. Pasti anda tahukan bagaimana kualitas dan kapasitas baterai yang disediakan?

Dari pihak asus sendiri mengklaim bahwa Asus Zenpad Theater Z370CG ini merupakan "tablet pertama di dunia" yang menggunakan DTS-HD Premium Sound. Fungsi dari DTS-HD yaitu mengubah suara stereo menjadi suara surround. Jika anda gemar musik atau mendengarkan musik pasti anda tahu istilah ini. Jika suara surround, treble, dan bass, dipadukan dengan speaker woofer, bisa anda banyangkan betapa puasnya menikmati hiburan baik video ataupun musik.

Buka spoiler berikut:
kelebihan-asus-zenpad-theater

Untuk urusan suara yang pasti vendor asus juga sudah menyertakan audio wizard yang memungkinkan anda mengatur dan mengoptimalkan kualitas suara berdasarkan setingan yang sudah tersedia; mode movie, mode gaming, mode musi, mode keynote, ataupun mode smart. Nah, dari wizard inilah didapat suara terbaik sesuai dengan jenis suara yang dimainkan.

Jika dibandingkan dengan tablet lainnya seperti Asus Zen Fone 2 ZE551ML misalnya asus zen pad theater ini jauh lebih murah, dengan fasilitas yang didapat jauh lebih bagus, baik kualitas suaranya ataupun kuaitas audionya, karena memang ditujukan untuk segmen orang yang suka hiburan baik musik ataupun video.

Anda dapat melihat preview spesifikasinya pada spoiler berikut:

Buka spoiler berikut:
Anda dapat melihat preview singkat dari spesifikasi asus zenpad theater pada spoiler berikut:
Model: ZenPad 7.0 Z370CG; Dimensi: 7.7 x 232.5 x 188.7 mm; Berat: 211g; Warna: hitam & putih; Sistm operasi: Android OS, v5.0 (Lollipop); Prosesor: Quad-core 1.2 Ghz Intel Atom x3-C3230, quad-core, 64-bit; Memori: internal-16 GB, slot micro sd-2 GB; Kamera: 8 MP & 2 MP, autofocus, digital zoom; Bluetooth: v4.0; Speaker: 5.1 Kanal Speaker (Utama x 4, Tengah x 1, Subwoofer x 1) + Audio Wizard; Daya tahan baterai:  6 jam usia baterai ;8.7 Wh Typ. 2500m baterai polimer permanen.
Masih penasaran?


0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.