Simple blog to share

Lagi blogwalking menemukan blog dengan jumlah posting yang sedikit. Bukan cuma sedikit, bahkan cuma satu posting. Namun saya langsung terbesit, melihat pageranknya ko bisa berpagerank #1. Dalam hati, hebat benar ya..? nih blog, cuma satu posting saja bisa nangking di pagerank.


Dari face to face di bawah ini paling tidak akan menjadi penasaran apa sebenarnya faktor penentu pagerank sebuah  blog.


Umur blog, Jumlah postingan, dan Social Share
Apakah umur blog dan jumlah postingan yang menjadi salah satu faktor penentu? hmmm.... melihat kedua gambar di bawah ini saya semakin penasaran, karena umur blog dan jumlah pstingannya juga jauh berbeda. Anda bisa lihat di daftar postingan ini.


apa-faktor-pagerank




Alexa Rank
Alexa Ranknya juga beda jauh. Alexa rank mungkin saja bisa naik turun, namun tanpa update dan hanya satu postingan?.. hmmm ..... Rasanya ga mungkin banget untuk dapat pagerank #1, tapi nyatanya dan faktanya beda. 
Jika faktor komentar yang lebih banyak (1posting artikel hingga 143 komentar saat saya kunjungi) apa mungkin..?

apa-pengaruh-pagerank

Untuk memberikan padangan dari setiap pengalaman real (berdasarkan analisa masing-masing) dalam hal seo, sekiranya anda bisa beradu argumen di sini dengan para blogger dan pemain seo lainnya. 

" Seo menurut saya sangat penting dalam hal Google Search, namun berbeda sifat "pentingnya" dengan Page Rank. Jika anda mengejar seo maka perbanyaklah permainan kata kunci. Seo sama halnya bermain teka-teki silang, di mana sebuah kata kunci akan saling berkaitan dengan kata kunci lainnya, dan juga saling bertautan. Sekali anda salah menempatkan kata kunci maka teka-teki silang anda tidak akan pernah selesai, dan Anda akan semakin penasaran. Namun sebaik-baik permainan teka-teki silang adalah teka-teki dalam kotak kerangka Niche yang spesifik. " .. by walidin.net

1 comment:

  1. sependapat dengan Uda uwak, permainan dan penyebaran kata dalam sebuah artikel merupakan teknik seo yang lumayan bagus, disamping harus mempertimbangkan keterkaitan kata kunci satu sama lainnya. Ini merupakan trik seo yang sering dipakai oleh para seo diluar negri (ref.berdasarkan analisa yang saya baca dari buku-buku seo orang luar). Seo intinya adalah setiap halaman bisa terindeks oleg google atau mesin pencari lainnya.

    ReplyDelete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.