Simple blog to share

Asus zen fone 2 saat ini memang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh produsennya, Baik melalui blog-blog teknologi gadget maupun melalui situs jejaring sosial. Saat saya membuka laman facebook, beberapa hari ini bahkan sejak beberapa minggu yang lalu sering sekali melihat iklan yang manayangkan gadget smart ini. Begitu juga saat membuka banyak blog-blog bertema gadget yang melakukan review asus zen fone 2 ini.

asus-zen-fone-2

Asus zen fone 2 kenapa menjadi spesial dan salah satu smartphone yang sedang naik daun saat ini?
Setelah menelusuri produknya ternyata memang memiliki ciri khas dan spesifikasi tersendiri baik dari sisi design maupun dari performa teknisnya. Asus zen fone 2 dapat dikatakan ponsel yang handal dan canggih karena telah dibekali dengan ram 4 Gb (ada dua varian yaitu 4GB dan 2 GB).

Baca juga handphone dengan spesifikasi paling bagus:
LG: Hp Android Terbaik 2015

Sepesifikasi asus zen fone 2 seri ZE551ML ini selain memory 4Gb, yaitu OS Android lollipop dengan prosesor intel atom Quad Core 2.3 Ghz (64bit); layar sebesar 5.5 inchi full HD; teknologi IPS dengan resolusi 1080x1920 pixel dengan dibekali perkuatan layar Corning Gorilla Glass 3; design elegan dengan lapisan hairline finishing pada material logam (tekesan lebih premium); telah menggunakan teknologi fast charging; kapasitas baterai 3000 mAH, konektifitas wifi, bluetooth 4.0, FDD-LTE dan NFC; kamera 13 MP dengan F/20 dan lima element lensa; kamera depan 5 Mega pixel dengan detail sudut lensa 88 derajat sehingga jangkauan area fokus pemotretan lebih lebar/luas. Dan yang paling bikin penasaran adalah tentang harga Asus Zen Fone 2 ZE551ML. Gadget ini ditawarkan hanya dengan harga 3 jutaan.

Lihat preview lengkapnya pada spoiler berikut:
spesifikasi-asus-zen-fone-2-ZE551ML
harga-asus-zen-fone-2

promo-asus-zen-fone-2

smartphone-asus-zen-fone-2
all images property: asus.com

Dengan prosesor secepat itu (2.3 Ghz) maka tidak ada keraguan untuk mejalankan aplikasi multitasking yang kebanyakan membuat kinerja android melambat karena smartphone asus zen fone 2 ini memang ditujukan untuk menjalankan aplikasi yang dijalankan secara bersamaan.
Tentunya dalam urusan teknologi asus tidak perlu diragukan lagi. Anda tahu kehebatan laptop-laptop merek asus? begitu juga pastinya dengan produk smartphonenya.

Lihat official videonya Asus Zen Fone 2 :

Mudah-mudahan informasi detail tentang spesifikasi asus zen fone 2 ini dapat menjadi referensi bagi anda, teman anda, atau keluarga anda yang ingin memiliki smartphone dengan kualitas dan performa yang bagus dan tentunya selama pemakaiannya tidak akan membuat anda kecewa karena kinerjanya.


3 comments:

  1. Untuk fitur2nya asus memang udah gak diraguin lagi ya mas, dan kebtulan sy juga pke produk ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang benar mba, kelebihan asus zenfone 2 banyak menjadi incaran baru para pengguna hp asus apalagi dengan harga segitu dan berbagai fitur yang ditawarkan.

      Delete

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.