Simple blog to share

Untuk memenuhi mobilitas yang tinggi dari sebuah pekerjaan ataupun aktifitas yang berkaitan dengan dunia maya acer selalu melakukan inovasi dengan produk laptop terbarunya, salah satunya adalah acer switch 12. Acer switch ini dapat memiliki opsi lima (5) mode posisi pemakaiaan dan benar-benar flexible ketika anda gunakan.

acer-switch-12

Ketika anda menggunakan perangkat acer switch 12 ini, anda dapat menggunakannnya dengan mode notebook, tent mode, display mode, komputer tablet, dan desktop mode. Laptop ini telah didukung dengan penggunaan teknologi wireless keyboard  dan pointing stick yang bisa anda gunakan sebagai pengganti mouse, dengan begitu anda dapat mencoba sesuatu yang berbeda dari pada laptop yang digunana oleh teman anda serta memberikan pengalaman teknologi baru.

Buka spoiler berikut:
laptop-acer-switch-12-laptop-flexible

acer-switch-12-fexible-laptop

spesifikasi-acer-switch-12

design-laptop-terbaik

Berikut merupakan spesifikasi singkat laptop/notebook Acer Aspire Switch 12:

Sistem Operasi: Windows 8.1
Processor: Intel Core M 5Y10c Dual-core 800 MHz
Layar: 12.5" Full HD (1920 x 1080) dengan teknologi zero grip untuk tampilan visual lebih nyata
Memory: 4 GB
Harddisk: 128 GB SSD
Utilities:
- Acer active pen untuk menulis atau menggambar pada layar.
- Slot Micro HDMI
- Slot Micro USB 3.0 dan 2.0 DC in
- Microphone

Buka spoiler berikut:
Semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari laptop flexible (mudah dibawa ke mana-mana) dan memiliki kemampuan presentasi yang paling bagus.


0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.