Simple blog to share

Setelah anda mengenal excel dan beberapa fungsi dasar excel baik penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian ataupun cara membuat nomor urut, saatnya anda mengenal lebih jauh tentang kolom dan baris dalam excel. Pada halaman ini anda akan melihat bagaimana cara menambahkan kolom baru dan baris baru di excel. Ini merupakan cara di nantinya anda akan berkutat dengan banyak data dalam perhitungan tabel. Untuk itu terlebih dahulu anda berkenalan dengan poin ini.

Perhatikan kedua lembar kerja berikut pada spoiler:
Buka spoiler berikut:
sebelum-disisipkan-kolom-dan-baris-baru
Sebelum disisipkan kolom

sesudah-disisipkan-kolom-dan-baris-baru
Sesudah  disipkan kolom

Berikut merupakan cara untuk menyisipkan kolom dan baris dalam excel:
  1. Menyisipkan baris
  2. Untuk menyisipkan baris pada kolom klik kanan pada nomor baris, kemudian pilih Insert

    cara-menyisipkan-baris-pada-excel


  3. Menyisipkan kolom
  4. Untuk menyisipkan baris pada kolom klik kanan pada nama kolom, kemudian pilih Insert

    cara-menyisipkan-kolom-pada-excel

Mudahkan bagimana cara menyisipkan kolom/baris pada excel. Selamat berlatih excel.
Silahkan anda buka halaman daftar tutorial excel ini.

0 comments:

Post a Comment

===>>> Untuk mendapatkan pemberitahuan jawaban komentar melalui email, silahkan berkomentar dengan google account dan beri tanda centang pada "Notify me". "Notify me" muncul setelah anda login ke google account <<<===

Blog Archive

Dapetin tips dan trik secara langsung. Gunakan email untuk Subscribe.

Cek email masuk kamu untuk verifikasi, klik link yang disertakan pada email tersebut hingga muncul "Email Subscription Confirmed!"

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.